Friday, January 16, 2009

TO WHOM IT MAY CONCERN

To Whom It May Concern
  • Please behave whenever you come to my house
  • Please don't do the things that can make my blood boiling
  • Please don't disturb my son's sleeping time
  • Please don't ever you shouting to my son
  • Please don't take anything from my house without my permission
Or you will be prohibit to enter my house

Your cooperation will be much appreciate.

Yours faithfully,
Me

9 comments:

Anonymous said...

gw juga beteee banget kalo clo lagi enak-enak bobo trus dicium-cium & dielus kenceng-kenceng.. sayang sih sayang tapi kan ga usah ganggu orang lagi bobo yakkk..

Anonymous said...

Wah..siapa tuh Len?
Moga2 ntar ga kejadian lagi ya..

Pucca said...

waduh lena, yang pasti bukan gua kan ^^

Anonymous said...

kalo gua betenya tuh pas felice udah ngantuk, trus ada pihak yg bilang: enggaaak... belum ngantuk ituu... gak bakalan ngantuk...
haiyaah... beteee pisan.

guajuga bete kalo ada orang yg bentak2 anak gua.

kalo soal ngambil barang tanpa ijin, itu mah keterlaluan kali yaaa....

semoga keadaan membaik yah, len...

Shanni said...

sabar... sabar bu...
emang ya ngeselin banget orang2 yang suka membuat kesel itu :)

mamipapa said...

hua hua hua len ketahuan banget itu di tujukan buat siapa :D

td gw kira dr judulnya surat keterangan apa yg ada hub sama job hehehe

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : kl dielus2 sih masih mending, ini malah buat keributan berisik, ngomong kenceng2 gitu... ih sebel banget deh, ga tau anak gua lg tdr apa ???

@Felicia : iya nih moga2 suatu hari nanti dia bisa sadar diri. :P

@Pucca : wah, kalo lu welcome deh dateng ke rumah gua... hehehe.

@mamana felice : kl soal dia minta barang tanpa sepengetahuan gua sih, gua masih bisa tutup sebelah mata deh.
Tp kl soal bentak2 anak gua mah... wuiiih esmosi jiwa jadinya, soalnya setelah itu anak gua jadi langsung ketakutan gitu, diem ga berkutik, gua takut ntar jadi trauma.

@shanni : iya nih shan, mesti panjang2 sabar ngadepin orang kayak gitu.

@mamipapa : lha koq lu bisa tau Fel ??? punya six sense ya ??? hahaha.

PRIMA said...

eh ini ditujuin buat sapa? jadi penasaran!

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@PRIMA : someone out there... (makin penasaran kan Wi?) hehehe...