Monday, January 19, 2009

HAPPY SHOPPING

Akhirnyaaa.... setelah seminggu kelabakan hunting baju buat Chinese New Year. Dapet juga yg diinginkan.....
Ternyata di SG itu orang2 heboh banget lho ngerayain CNY, borong habis2an, shop till you drop.

Hari minggu kemaren gua ke pasar, waduh... pasarnya berubah jadi lautan manusia, udah kayak antri sembako gratis. Mulai dari nenek2 sampe anak2, dari yang cakep (*kalo ini termasuk gua, kekekek*) sampe yang jerawatan, semuanya berjubel di dalem pasar. Phiewww......
Tentunya gua juga ga mau ketinggalan dong ah, beli2, shopping2, belanja belanji.... hihihi.
Ini penampakannya....

11 comments:

Anonymous said...

booo busett abis berapa tuuu...gila belanja banyak pisaaan...ekekekeke....

Pucca said...

kok baju mommy-nya gak merah? :P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@nattever : setaon sekali Nat, hubby tutup sebelah mata aja dah tuh... wakakakaka.

@Pucca : waduh, kalo mommy pake baju merah ntar bodinya keliatan semakin lebaaaaaarrr. ;)

mamipapa said...

emang paling enak mau sincia yah hahaha apa2 kudu baru tradisinya...belom kalau masih dpt angpao serasa ++

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : udah tua gini sapa yg mau kasih gua angpao Fel? Yg ada juga gua yg bagi2 angpao... hehehe.

Anonymous said...

aloo, lam kenal ya, bole gw link?
btw, blanjanya seru banget ya, hasilnya byk sih, hehehe...

Anonymous said...

ehehhe... gw malah bersyukur ngga harus pake yang serba baru soalnya berat shoppingnya...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@theeldridge : salam kenal juga, bole silakan di link, gua link balik ya...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : di sini biasa banyak yg SALE, hehehe... jd shoppingnya ga terlalu berat kaaan. :D

Shanni said...

wah belanjaan lo banyak sekali bu.. gw malah ga belanja belanji nih lagi ekstra ketat hahaha :D untung hubby baru tutup sebelah mata Len ga dua2nya :p

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Shanni : ini mah setaon sekali Shan, wakakaka kl tutup mata dua2nya ntar nabrak atuh.