Akhirnyaaa.... setelah seminggu kelabakan hunting baju buat Chinese New Year. Dapet juga yg diinginkan.....
Ternyata di SG itu orang2 heboh banget lho ngerayain CNY, borong habis2an, shop till you drop.
Hari minggu kemaren gua ke pasar, waduh... pasarnya berubah jadi lautan manusia, udah kayak antri sembako gratis. Mulai dari nenek2 sampe anak2, dari yang cakep (*kalo ini termasuk gua, kekekek*) sampe yang jerawatan, semuanya berjubel di dalem pasar. Phiewww......
Tentunya gua juga ga mau ketinggalan dong ah, beli2, shopping2, belanja belanji.... hihihi.
Ini penampakannya....

11 comments:
booo busett abis berapa tuuu...gila belanja banyak pisaaan...ekekekeke....
kok baju mommy-nya gak merah? :P
@nattever : setaon sekali Nat, hubby tutup sebelah mata aja dah tuh... wakakakaka.
@Pucca : waduh, kalo mommy pake baju merah ntar bodinya keliatan semakin lebaaaaaarrr. ;)
emang paling enak mau sincia yah hahaha apa2 kudu baru tradisinya...belom kalau masih dpt angpao serasa ++
@mamipapa : udah tua gini sapa yg mau kasih gua angpao Fel? Yg ada juga gua yg bagi2 angpao... hehehe.
aloo, lam kenal ya, bole gw link?
btw, blanjanya seru banget ya, hasilnya byk sih, hehehe...
ehehhe... gw malah bersyukur ngga harus pake yang serba baru soalnya berat shoppingnya...
@theeldridge : salam kenal juga, bole silakan di link, gua link balik ya...
@mamana clo : di sini biasa banyak yg SALE, hehehe... jd shoppingnya ga terlalu berat kaaan. :D
wah belanjaan lo banyak sekali bu.. gw malah ga belanja belanji nih lagi ekstra ketat hahaha :D untung hubby baru tutup sebelah mata Len ga dua2nya :p
@Shanni : ini mah setaon sekali Shan, wakakaka kl tutup mata dua2nya ntar nabrak atuh.
Post a Comment