Thursday, January 22, 2009

HIGH SCHOOL FRIENDS

Kemaren malem janjian buat reuni sama temen2 sekolah waktu SMA. Ketemu di Suntec City 7.30 pm.

Sebetulnya semua yang dateng itu sih adik kelas, ada yg setahun di bawah, ada yang 2 tahun di bawah (hmm gua doang yg tua sendiri, gapapa umur boleh tua, yg penting masih berjiwa muda) ya nggak...??? kekekeke, menghibur diri sendiri ajah nih gua.

Reuni ini diadakan dalam rangka salah satu temen balik dari US, mampir dulu di SG, jadi ketemuan sama temen2 SMA yg terdampar di negeri singa ini deh.

4 comments:

mamipapa said...

wah kayanya ada muka2 familiar neh hehehe...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : sapa Fel ? muka gua ya? hahahaha...

Shanni said...

seru ya pastinya kumpul2 sama temen2 lama :) waktu jadi ga berasa hehehe

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Shanni : ini tepatnya kumpul2 sama adik kelas... tp emang seru banget sih. hehehe.