Sebetulnya semua yang dateng itu sih adik kelas, ada yg setahun di bawah, ada yang 2 tahun di bawah (hmm gua doang yg tua sendiri, gapapa umur boleh tua, yg penting masih berjiwa muda) ya nggak...??? kekekeke, menghibur diri sendiri ajah nih gua.
Reuni ini diadakan dalam rangka salah satu temen balik dari US, mampir dulu di SG, jadi ketemuan sama temen2 SMA yg terdampar di negeri singa ini deh.
4 comments:
wah kayanya ada muka2 familiar neh hehehe...
@mamipapa : sapa Fel ? muka gua ya? hahahaha...
seru ya pastinya kumpul2 sama temen2 lama :) waktu jadi ga berasa hehehe
@Shanni : ini tepatnya kumpul2 sama adik kelas... tp emang seru banget sih. hehehe.
Post a Comment