Wednesday, June 11, 2008

Colleague

Itu “perempuan”, gua heran, suka bener cari ribut.
Kalo berani ngomong langsung sama orangnya, jangan jadi pengecut !, Cuma berani ngomong di belakang…Inget umur udah kepala 4. Makin tua koq makin aneh.
Satu lagi yang laki2, pagi2 koq muka udah cemberut,
Emang ga bisa ngomong baik2 apa, laki2 koq kayak perempuan, suka ngambek.
Aneh, ini orang2 Singapore apa emang kayak gitu ya?
Pagi hari yang cerah tidak secerah hati mereka…
Lapangkan dadamu….

No comments: