Malam sebelumnya mommy kiasu udah wanti-wanti si Ah Boy, "Tomorrow if teacher ask you to run, so you have to run very fast, okay..."
dan dijawab sama si anak, "Nooo mommy... i don't want, if i run very fast, later i can fall down and bleeding and then my bone will come out. How.......???" *Halah, hiperbola amat nih anak.
Pas hari H berangkatlah Ah Boy, dan pulangnya.... taraaaa..... berkalungkan medali perunggu ini :

Waktu ditanya si AhBoy laporan katanya ga setiap anak dapet medali. Yang ga dapet medali cuma dapet hadiah hiburan goodie bag isi permen dan biskuit sajah....
Sekali lagi mommy kiasu langsung dong melontarkan puji-pujian, "Wooww.... good job Nath, pinteeeerrr...." sambil acung-acungin jempol dan cium kiri kanan.
Jawaban yg di dapet, "I'm not pinter mommy, my friends pinter, they got yellow (gold) and grey (silver) medal because they run very fast. i just got this brown (bronze) medal because i run medium fast, i didn't run very fast, later i fall down."
Astaga... ternyata si Ah boy play safe booo... mendingan juara 3 tanpa resiko jatoh daripada juara 1 tapi resiko jatoh. hahahhahaa. Sukses bikin mommy geleng-geleng kepala.
It's alright Ah Boy, for mommy, you are still always be No.1.
7 comments:
hahaha lucu banget nathan.. alon alon asa kelakon ya... :D
dia larinya ati2 aja dapet perunggu.. hebat tuh!!! :D
haha kalem boy sih yaaa si Nathan :)
yang penting got the medal yakk!
Hahahaa.. umur segini udah mulai keliatan ya ada anak yang lebih suka play safe dan ada juga yang jiwa kompetitif-nya tinggi..
jadi inget film forrest gump yang di suruh run forrest...run....
gak apa2 yg penting dapet medal iya gak hahaha dari pada gudibek biskuit + permen
ah boy lebayyy wkwkwk :P
kok bisa2nya dia bayangin tulangnya bakal keluar, pernah liat film kali ya..
Seneng gak Ah boy dpt medali? Gua rasa Denzel bakalan nuker medali ama goody bag secara dia gembul haha..
@arman : iya Man bener, alon alon asal kelakon. hahahaha....
@yulian : makanya gw jg kaget pulang2 bisa bawa medal. lha wong ktnya larinya ga mau cepet2. :)
@mamana clo : iya dia play safe, tapi habisannya kyk kesel sendiri ga bisa dapet posisi pertama.
@mamipapa : gudibek nya dia dapet juga Fel. kayaknya semua anak yg berpartisipasi dpt gudibek hahahhaa...
@pucca : iyeee lebay abis, anak siapa yaaa....? wakakakaka.
@once in a lifetime : huahahaha... lebih enak gudibek bisa dimakan ya, medal ga bisa dimakan.
Post a Comment