8 September 2011
Habis itu kita rencana mau liat-liat pantai di belakang hotel, karena disediain shuttle bus jadi ga terlalu susah jalannya

lagi tunggu shuttle bus
Kita dianter sama buggy service sampe ke Mai Khao Beach. Pantai di sini ga bisa buat berenang, beda sama area Patong Beach. Di sini pantainya banyak batu-batu karang yg langsung nyambung sama laut lepasnya. Jadi ga banyak pasir-pasir gitu.

Kita cuma foto-foto sambil jalan di sepanjang pantai, trus ketemu sama warung, akhirnya kita duduk sebentar pesen es kelapa THB 50/buah. Habis itu jalan lagi liat-liat hotel tetangga, sampe ketemu tempat perhentian shuttle bus, akhirnya kita naik balik lagi ke hotel.


es kelapa di warung pinggir pantai
Sampe di hotel, makan siang di salah satu Cafe di pinggir kolam renang. Makanannya enak, seperti biasa kita pesen tomyam, dan kawan-kawan. Nathan dipesenin Tom Ka soup, kayak kuah lodeh bersantan gitu, isinya daging ayam. Semua makan dengan rakusnya, sampe ludes tak bersisa....
Selesai makan siang, kita leyeh-leyeh aja di kamar hotel. Sampe jam 4 sore, Nathan minta berenang lagi, kali ini ditemenin sama daddy aja.
Mommy dan phopho yg ga ada kerjaan, akhirnya pikir buat jalan-jalan di Turtle Village aja, liat-liat toko di sana, sampe akhirnya kita masuk ke salah satu Spa & Massage, trus cobain massage di sana.
Phopho pilih Thai traditional massage, sedangkan mommy Swedish massage. Berdua satu ruangan tengkurepan sebelah-sebelahan. Pas liat phopho diurut, waduh... itu badan ditarik-tarik, sampe bunyi kretek kretek, kata phopho sih udahannya enak rasanya, badan jadi
ga kaku.
Selesai massage balik ke villa, udah jam 7 malem, akhirnya pesen makanan room service aja. Habis itu packing koper karena besok pagi dijemput ke airport jam 9.30. Dan ternyata kopernya beranak ditambah lagi 1 handcarry bag, yg sebelumnya dibawa lipet-lipet masuk koper pas
berangkat.
Selesai packing, akhirnya semua masuk ke balik selimut masing-masing....
9 September 2011
Pagi jam 7 pagi udah pada bangun,mommy bikin sarapan, goreng telur, goreng nugget, sisaan bahan makanan dihabisin semua deh daripada mubazir ga kemakan, ada yg makan roti, ada yang makan mie instant.
Setelah semua beres, udah pada kenyang, cek semua barang ga ada yg ketinggalan, akhirnya jam 9 pagi kita turun buat check out. Urus-urus, bayar-bayar, 15 menit kelar. Masih ada waktu sambil tunggu jemputannya dateng, kita duduk-duduk dan foto-foto dulu.
Jam 9.30 kita menuju airport. Perjalanan ga sampe setengah jam udah sampe. Yang lucu begitu masuk ke airport, di depan keliatan counter-counter check in berderet. Langsung mommy & daddy liatin satu-satu cari flight kita. Setelah dipelototin satu persatu, dari ujung kiri ke kanan, balik lagi ke kiri. Nah lho, koq ga ada.... mana semua tulisan banyakan pakai tulisan Thai.
Setelah bingung sejenak, celingak celinguk, akhirnya di ujung nun jauh disana keliatan papan dengan tulisan Thai, dan dibawahnya ada tulisan International Departure trus ada anak panah ke arah kanan. Alamaaaak... ternyata counter-counter tadi semua buat penerbangan domestik.
Akhirnya kita ikutin anak panah ke kanan, trus ga jauh ada tulisan imigration, passport check. Nah lho mana counter check in nya....
Ga taunya counternya masih jalan lagi lurus trus turun ke lantai bawah. Dan akses buat turun cuma ada anak tangga sama lift 1 biji ukuran 2x2. Karena kita bawa koper gede, akhirnya pilih turun lift, tapi mesti antri, karena sekali angkut lift cuma bisa masuk 3-4 orang saja plus koper-koper.
Sampe di bawah selesai check in, balik lagi ke atas imigrasi tadi. Penerbangan balik Singapore juga lancar, ga pake delay.... jam 12 siang pesawat take off, dan landing di Singapore kurleb jam 3 siang waktu setempat.
Akhirnya selesai deh liburan kali ini. Ditunggu laporan liburan selanjutnya dari kami yaaa....
4 comments:
asik liburannya ya... sempet relaxing dan pijit2 pula... :D
@arman : iya Man, enak pijitnya. hahahhaa....
mana nih foto2 makanannya, hheee..
jadi pengen pijet juga nih..
Ah pijit2 len...enak yooooo... Di sg dikau pijit tak?
Post a Comment