Minggu lalu, Ah Boy dibeliin sepeda baru, sepeda roda 4.
Sebetulnya udah agak lama niat untuk beliin sepeda ini tercetus dari phopho, karena tiap sore Ah Boy turun main di playgrond bawah semua temen-temennya udah pake sepeda roda 4, sedang dia masih pake yg roda 3. Sementara yg lain udah ngebut sampe kemana, Ah Boy masih ngap-ngapan ketinggalan di belakang berusaha menggoes sekuat tenaga.
Tapi karena mommy pikir semua mainan Ah Boy udah dibeliin tapi jarang dimainin, mulai dari si roda 3 itu, scooter, sampe motor-motoran dan mobil-mobilan yg pake baterai, semua cuma bertahan dimainin berapa hari aja, habis itu udah ga pernah dilirik lagi.
Ditunjang dengan mungilnya ukuran apartment yg udah sesak harus menampung segitu banyak kendaraan beroda di dalam rumah. Jadinya niat beliin sepeda roda 4 ketunda mulu.
Tapi rasa sayang yg berbicara, akhirnya minggu lalu hari Kamis, Daddy yg kebetulan pulang kantor lebih awal, telpon mommy yg lagi on the way pulang, supaya mampir ketemuan di toko sepeda deket rumah.
Sampe di toko, sepeda anak-anak cuma ada 1 design, dengan 2 warna, merah atau hijau. Tapi ada 3 ukuran : 14', 16' dan 18'. Akhirnya setelah dicoba test drive sama Nathan, keliatan dia lebih nyaman sama yg ukuran 16'. Bungkusss.... bayar, trus di goes pulang ke rumah deh.
Hari minggu pagi, Daddy ajak ke Botanical Garden, ga lupa si sepeda baru ikut diboyong ke sana. Senengnyaaa liat muka gembiranya si Ah Boy menggoes sepeda baru......




udah capek goes, akhirnya minta ditarik sama Daddy
11 comments:
pertama gua kira itu sepeda roda dua len, abis gak keliatan roda kecil2nya di belakang, nanti kalo udah jago, dua roda kecil itu dilepas ya? jadi gak usah beli lagi, oke juga ya kalo gitu..
di foto itu nathan bener2 keliatan udah gede loh len.. iya dia keliatan happy banget hehe..
Seneng ya liat ah boy happy!!
Go green ya, Ah boy:) Botanical gardennya gak jauh ya, Len?
@pucca : iya ntr bisa dilepas roda kecilnya jadi sepeda roda 2. Seneng banget dia tuh pas baru beli sepedanya, sampe makan aja maunya duduk di sepeda. (*_*)ampooon dah.
@pinkbubble : iya, senyumnya happy banget.
@once in a lifetime : ga jauh el, kira2 dari rumah cuma 5 menit driving.
pake kaos tanpa lengan gitu kaki & tangan si ahboy keliatan kurus banget.. tapi clo1 juga sekarang gitu.. beratnya cuma 15kg ga naik2 nihh..
@mamana clo : iya si Nath jg 15 kg sajah, tp keliatan kurus banget ya drpd Clo1.
Waa sama len.. Si j jga bru pnya spda skitar 2blnan nih,, tdnya jg gw mikirnya apt dah sempit ma brg, jgn tmbh lg deh.. Tp akhirnya pas d giant liat lg diskon.. Tmbah rayuan kiri kanan (daddy n j) Jd beli deh :p
kapan2 nathan main sepeda bareng J di botanical garden yuk :) )
Ps: j jga plgnya suka minta dorong :p pegel deh pinggang kitanyaa
sumringah bangettt mukanya Ahboy.
Jes msh naek speda roda 4 nih hahah malu2in. secara emaknya pulang sore kdg lgs masak or leha2, ga sempet ngajarin spedaan di kompleks lagi.
@Tine-J's mom : yuuk... kapan2 janjian ke botanic bareng. kita biasa minggu pagi atau sore.
@yulian : ntar kalo jes udah bisa roda 2, yg roda 4 buat sam ya. hehehehe....
Nathan keliatan happy banget yah Len dapet mainan baru, hehehe. Asik juga masih bisa sepedaan bareng temen-temen.
@daadaachan : iya sekarang jadwal tiap sore, sepedaan sm temen2. :)
Post a Comment