Hari Minggu kemaren, Mommy, Daddy & Nathan iseng-iseng ke West Coast Park. Karena biasa kita perginya ke East Coast, jadi kali ini coba-coba ke West Coast.
Tempatnya ga seluas East Coast, tapi lebih banyak playground di sini, dan yg pasti jauh lebih deket dari rumah dibanding ke East Coast. Coba kita hitung, kalo ke East Coast dari rumah naik taxi sekali jalan $20, jadi kalo pulang pergi $40. Sedangkan ke West Coast sekali jalan cuma $6 saja. Sudah pasti mommy & daddy bersepakat, lain kali kita ke West Coast aja.
Fasilitasnya banyak dan kita bisa liat macem-macem orang dengan macem-macem kegiatan di sana, ada yg camping, main pasir, main layangan, anak-anak banyak banget di area playground, ada yg jogging, ada yg mojok berduaan, kalo yg males (*kayak mommy*) bisa duduk leha-leha ajah ngadem di ruangan ber-AC di Mc Donald.
Kemaren kita sempat sewa Pedal Go-Kart (Go-kart yg digoes). Sewanya minimal 1/2 jam dan bisa pilih mau yg berapa tempat duduk. Kita pilih yg 3 seat, jadi Daddy yg goes di depan, sedangkan mommy & Nathan duduk menikmati angin semilir sepoi-sepoi di belakang. Harganya $19 per 1/2 jam.
Kita muter-muter kelilingan di taman dan sekitarnya, dan sudah dipastikan Daddy langsung basah kuyup, sedangkan mommy dan Nathan masih tetep wangi. Pas 5 menit terakhir, mommy dengan pede sejuta, coba ambil alih kemudi. Ajegileee... berat booo apalagi pas jalanannya menanjak. Walau cuman 5 menit udah bikin jantung berdebar kencang. Kalo dilanjutin lebih lama bisa turun berok kali tuh.
Ini dia foto-fotonya :




6 comments:
harusnya ada photo daddy na yang lagi basah kuyup di atas go-kart dan photo 5 min si mommy yang habis nge-goes juga ^^
enak ya di sana banyak park buat bermain gitu, jadi gak melulu harus maen di mall
disana sepanas jakarta gak len?
kayanya seru main di park tapi gw males panas-panasan hahaha...
kenapa tadinya malah seringan ke tempat yang jauh len? padahal ada yang deket... hehehe.
btw si nathan mirip banget ama daddy nya yaaa... fotokopi banget!
west coast dimana len? hihihi gw malah ga tau. parah bgt. taunya mall doank :p
@pitshu : nah itu dia kelupaan Pit. pas daddy nya goes, gw udah keenakan duduk menikmati angin sepoi2. pas gw goes apalagiii... udah ga sanggup jepret kamera, napas aja susah. hahaha...
@amey : iya mey, makanya daddynya nath bilang sering2 bawa ke tempat yg hijau. jangan dikelilingin 4 tembok mulu. :)
@mamana clo : kita perginya pas jam 4-5 sore gitu xiao. udah ga terlalu panas menyengat.
@arman : karena pertama taunya di east doang, dan yg east emang lebih terkenal. ya abis itu ke situuu mulu deh. sampe kmrn itu nekad cobain ke west, dengan tekad kalo ga ada apa2 di sana ya pulang lagi.
@angel : nah gw jg baru tau kemaren itu pertama kali ke sana. hihihi... gw naik taxi bilang sama supirnya ke west coast park. mall nya gw malah ga tau di mana Ngel. hahahaha....
Post a Comment