Wednesday, April 6, 2011

DOUBLE DECKER BED STORY

Bermula waktu mommy & Nathan ke mall, masuk ke toko yg ada jual ranjang susun. *itu tuh ranjang yg model atas bawah, trus ada tangga buat naik ke atasnya*. Ranjang susun yg di toko ini warna kayunya putih, trus didekor ditaroh boneka-bonekaan, cakep deh pokoknya.


Nah ternyata si Ah Boy ini terpesona pada pandangan pertama, lamaaaa banget dia liatin itu ranjang (padahal di rumah sepupunya ada loh ranjang model itu), habis itu ga lama dielus-elus kayunya, masih belum puas juga, minta mommy gendong, Nathan mau liat ranjang bagian atasnya. Begitu mommy gendong, matanya Ah Boy mulai menelusuri keadaan di bagian atas, pegang-pegang boneka yg kebetulan ditaroh sama yg punya toko. Lalu....


"Mommy, i want this bed." *doooeeeennnng..........*


"Not now yaa... We will buy this bed later when we have baby. So... koko Nathan will sleep on top and baby sleep on below."


*Ah Boy ngangguk-ngangguk*. Sip lah udah mengerti, langsung kabur keluar dari itu toko.


Udah beberapa hari ini di rumah, si Ah Boy terus-terusan mengangkat topik tentang si ranjang. Dan selalu berhasil di kasih pengertian. Sampe kemaren malam di kamar after dinner :


"Mommy... you have to eat a lot, so your tummy become big and later inside will have baby, then i can sleep with baby on the bed. I sleep on top and baby below." *gubraaaaaakks*

20 comments:

Pitshu said...

Nathan pinterrrr.. emang udah saat na yah punya dd, klo dd na Baby Girl udah deh sepasang... ayok jeung ^^
*ngomong emang enak yah! toss ama nathan*

Anonymous said...

Hahhah Nathan lucu bangetttt. Nah, kalo orang yang perutnya besar gimana donk? Baby-nya ga keluar2 yah, hehehehe. Nathan rupayanya tipe co setia, bisa segitu ingetnya sama ranjang, hehehhe. Ditunggu episode berikutnya tentang adik buat Nathan yah, hehehe.

Vicky Laurentina said...

Hai Mbak Lena! Ayuk bikin adek lagi, supaya Nathan bisa dapet double decker bed, ihiiy!

Arman said...

hayo len.. kudu dikasih adik tuh... hehehe.

si andrew juga suka tuh ama bunk bed gitu. dia juga suka minta. tapi gua gak kasih.. hahaha.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pitshu : hahaha... semoga Pit.

@daadaachan : iya tuh gara2 tetangga ada yg lg hamil, mungkin Nathan liat perutnya besar, jadi asumsinya perut besar = punya baby.

@vicky : hahahhaa... makanya kmrn sempet bilang sama hubby, kalo cuman mau ranjangnya aja mah beli aja langsung, ga usah nunggu sampe disuruh makan banyak dulu. hahahhaa...

@arman : mungkin anak segitu mikirnya kalo bisa tidur di tingkat atas asik rasanya. berasa udah kyk anak gede kali yah. hehehehe...

bayu hidayat said...

wih Nathan anak nya yah. lucu amat. pinter. dah minta minta adik. perlu nambah tuh. hihi. salam kenal

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@bayu : salam kenal jg. iya nih minta adik mulu biar dibeliin ranjang. hahaha...

Veny said...

aduh anak lo lucu sekali Len , but he is really2 nice boy
kasian Len , kl lo ada rejeki bliin gih kasian dia smp pengen bgt. smp ga ngerti lo disuruh mkn bnyk yah hahahaa

Cyntha said...

hahahaha....ada-ada aja sih nathan ^_^

udalaaaah dibeliin aje leeen...kasian kaan ah boy pengen banget tuh ranjang n dia kan uda jd good boy tiap kali mau dikasi pengertian. biasanya kan anak2 maksa mintanya ini ah boy nurut. biar dia surprise pas liat tuh ranjang ud ada di kamarnya :D

*jubirnya ah boy lg ngrayu mamanya biar beliin hehehe*

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@veny & cyntha : hahaha... gw bukannya ga mau beliin, masalahnya apartment gw mungil banget cuman ada 2 kamar tidur, dan dua2nya udah ada ranjang, ga muat kalo beli ranjang baru. hahahaha.... kalo gw beli ranjang susun bisa2 ditaroh di ruang tamu dah. :D

mamana clo said...

ranjang lama Nathan dipensiunkan ajaaa..
beli ranjang susun yg baru biar papa mamana semangat dan keinget terus untuk bikin calon penghuni ranjang kosongnya hehhee...

Pucca said...

wakakak... nathan nathan.. lucu sekali kamuuuuu wkwkwk :D
kalo makan banyak aja bisa dapet baby, tante viol juga mau donk :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : nathan masih tidur bareng mommy nya, jd blm ada ranjang yg bisa dipensiunkan. :)

@pucca : ayuuuk tante viol, barengan sama mommynya Nathan makan yg banyak biar bisa dapet baby.

yenny said...

Nathan pinter bangetttt bisa milih ranjang... Kalo si Titang mah semua ranjang sama aja, asal ada emak-nya nge-geletak di atas ranjang...wkkwkwk...

Unknown said...

iih, sama ama felice tuh nomongnya. felice bilang: makanya mama minum susu supaya felice punya dede *korban iklan*
trus bilang lagi ke gurunya: miss, i want to have baby but my mommy tummy is not big. doeennggg!!!!

mari kita bareng2 gendutin perut hahaha....

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@yenny : wakakaka... ntr Titang gedean dikit udah ga mau emaknya yg tergeletak di ranjang. mau sama yg lain ajah.... :P

@vera : nah lho pake acara ngomong sama miss nya pula. huahahaha... mareeee semangat menumpuk lemak perut. jiayou....

bebek said...

time to give him Dede, nih Len....

Dessy said...

nah looh, disuruh makan banyak biar ada babynya hihihi...

ayo deh len... hehehehe...

Anonymous said...

hahaha teteup looh Nathan.

Sayang Nathan tak tau perut gendut bukan sekedar makan saja, haha semoga cepet hamil ya Len. Nathan pasti jadi koko yang baik tuh.

nomad girl said...

huahauhuahuahuaaa....satu lagi korban iklan, tapi memang sudah saatnya dikasih adek kyknya (ikutan gerombolan 'cheerleader' adek-buat-nathan)...