Wednesday, March 30, 2011

FUN-TASTIC 4

Ah Boy is 4 now.....


Ulang tahun ke-4. Hari lahirnya tgl 27 jatuh di hari minggu, jadi kita rayainnya 3 kali : Tanggal 26 hari Sabtu di music class. Tanggal 27 di rumah. Tanggal 28 di sekolah.


Hari Sabtu tanggal 26, di music class cuma acara bagi-bagi gudibek dan cupcakes aja ke temen-temen dan gurunya. Nathan yg biasa males-malesan kalo dibangunin pagi, hari itu langsung bangun dengan semangat 45. Sampe di kelas, baru 2 anak yg dateng dan guru-gurunya, jadi Nathan disuruh bagiin gudibek dan cupcakes, ga lama baru temen-temen yg lain berdatangan. Ini foto ulang tahun di music class dengan 2 temennya yg dateng duluan :


cupcakes dengan request dari Ah Boy, temanya : Robot


Foto bareng temen dan guru di music class... "serasa Raja minyaaaak"


Hari Minggu, tanggal 27, bangun pagi, give thanks to Lord Jesus, habis itu ikut Daddy pergi ambil ice cream cake yg udah dipesen beberapa hari sebelumnya. Sedangkan mommy dan phopho sibuk di dapur bikin telor merah, mie goreng dan kue. Setelah semua beres, ke gereja ikut misa dulu, habis itu pulang baru lanjut acara foto-foto :


Ice cream cake from Swensen's pilihan Ah Boy


Pas udah sore, diajak sama Daddy ke mall, ke toko mainan, di sana Nathan dikasih ijin terserah boleh pilih mau beli mainan apa. Dan pilihan jatuh pada mobil-mobilan yg ada track parkingnya. Pulang ke rumah langsung main itu ga brenti sampe malem. Sedangkan kado-kado yg lain cuman disentuh 5 menit, habis itu balik lagi sama mainan car park nya, ck ck ck.... memang beda ya kalo mainan yg dipilih sendiri.

Sampe udah malem, disuruh tidur di kamar sama Daddy, ga mau. Masih mau main, sedangkan si daddy udah mimpi di pulau kapuk duluan. Akhirnya Ah Boy main sendiri sambil temenin mommy bikin kue buat ultah di sekolah besokannya. Ga lama mommy liat si Ah Boy udah ketiduran di sofa ditemenin sama mobil-mobilannya ^_^. Akhirnya mommy bisa lanjut bikin kue dengan tenang, sambil ber-bbm sama mamanya felice, minta petuah dari masternya tukang kue. *thanks Vera, cups*.

Hari Senin, tanggal 28. Mommy bangun lebih pagi, ngintip cupcakenya, lho koq udah mulai agak-agak mencair fondantnya. Panik..... Akhirnya satu-satu diangkut masuk ke kamar AC. Begitu 1 jam, udah keliatan bagus lagi. Phiiiuuuhh.... lega deh.

Buru-buru beberes gudibek yg mau dibawa ke sekolah, dekor kue tart, masukin cupcakes ke dalem kotak, ganti baju, ga lupa mikap-an dulu biar cakep. Habis itu bangunin Ah Boy, siapin dia buat ke sekolah, trus turun ke bawah nunggu bus sekolah.

Begitu Ah Boy udah berangkat, mommy, daddy & phopho baru nyusul ke sekolahnya. Sampe sana nunggu sebentar, karena anak-anak masih acara morning assembly.

Acara ulang tahunnya mulai jam 9an. Dimulai sama nyanyi dan tiup lilin, abis itu Nathan bagiin cupcakes ke temen-temennya.

Pas acara bagi cupcakes ada kejadian, Nathan sengaja ga mau kasih langsung ke temen yg namanya Matthew, Nathan sering cerita kalo si Matthew ini nakal, suka dorong-dorong orang lain. Jadi pas udah sampe di depan Matthew, dan si Matthew ini udah siap kedua tangan nerima cupcakes, Nathan sengaja belok kasih temen yg di samping Matthew. Dan sudah diduga, si Matthew ini dapet cupcakes paling terakhir. Sampe rumah ditanya ke Nathan, kenapa koq dia kayak gitu. Kata Nathan beberapa hari sebelumnya si Matthew ini dorong perutnya dia, lumayan kenceng, jadinya Nathan sebel sama dia. *_*

Selesai acara, mommy, daddy & phopho pulang sambil diiringi sama suara temen sekelasnya "Thank you Uncle, Auntie and Granma, may God bless you."

Princess & Ben10 Cupcakes

Cake tema Robot

Goodiebag for boys *thanks to Amey, toko Vinni*

Goodiebag for girls

Happy 4th Birthday Ah Boy... May all the nicest thing always be yours. God bless you always my son. Love you....

16 comments:

Veny said...

Happy Birthday AhBoy. GBU yah !
Len itu cupcake bikin sndr ya ? kue tart juga ? keren lo ? heheee

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@veny : iya Ven, itu hasil mommy begadang semalam suntuk. wakakkaka.... thx ya.

Journal Mommy Yenny said...

wah, kue-kuenya keren, Len

Anonymous said...

Waaah, kue-kuenya bikin sendiri semua... ck..ck..ck.. **berdecakkagum** hihiihi...

Happy bday ya ah boy :)

amey said...

hihih gudibek gw sampe jalan2 ke spore hauhauhauha
Tengs ya Len uda belanja jauh2..
Salut juga buat lu yg bikin kue dan cupcakes sendiri..demi anak hehehe

Arman said...

happy birthday nathan!!!
moga2 sehat selalu, panjang umur, tambah pinter yaaa...

wah asik amat dirayain sampe 3 kali... seru banget... :)
kue nya bagus2 dan yummy....

pasti dapet banyak kado ya. hehehe. asik nyaaaa...

si andrew dulu juga suka tuh main mobil yang ada parkirannya, apalagi parkirannya ada lift nya segala. tapi sekarang dia udah bosen, udah gak pernah dimainin lagi. hehehe.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@journal mommy yenny : ini masih amatir Yen. hasilnya pas2an. hahaha...

@eny : hahahaha... thx Eny.

@amey : gw jg thanks ya Mey, udah ngerepotin nanya2 ini itu. :) gudibeknya bagus, sampe gurunya nathan berdecak kagum & memberi pujian. hahahhaa....

@arman : thx uncle arman.
betuuul Man, mainannya yg ada lift nya. ga brenti2 itu mobil naik turun. :)

Pucca said...

keren len bisa bikin kue sendiri, ah boy happy banget donk, ultah dirayain 3 kali, gua seumur2 cuma dirayain sekali aja loh tiap taon wkwkwk..
semoga selalu diberkati ya nathan, dan cepet baekan ama matthew ^^

maryna roesdy said...

Selamat ulang tahun Nathan.
Seru banget si mama sempet aja ngerayain berkali-kali gitu. Ah boy pasti seneng banget.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : iya 3 hari tiap pagi dibilang mau happy bday, sampe pas bangun pagi dia nanya mulu, is today happy bday again? hihihhiihi... ho oh sebel bener tuh sama si matthew. tiap hari plg sekolah ngadu kenakalannya si matthew. thanks ya auntie viol.

@maryna : thanks auntie Maryna. hehehehe... yg di music class cuman bagi2 gudibek aja koq, karena gw beli gudibeknya sama si amey kelebihan. :)

silvia said...

Happy birthday Nathan, senengnya ultahnya dimana2 yaa.. dapet doa dan ucapan selamat ultahya juga berlipat2 deh :)

baca crita persiapan pagi sebelum sekolah gw jadi bayangin taon depan kyknya bakal begitu juga deh gw, grabag-grubug siap2 buat ultah di skul hahaha.. *ngayal*

mamana clo said...

cupcake-nya bagusss.. gw juga demen ama kue coklatnya tuhh...

anak seumur Nathan ternyata udah bisa berasa sebel ama temennya dan udah bisa mengekspresikannya ya..

Cyntha said...

Happy belated bday nathan ^_^

semoga kapan2 daku punya semangat seperti engkau untuk buat cupcakes ultahnya Aira hahahaha

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@silvia : ntar Louis punya cake dari pudding pasti dijamin cakep banget deh, buatan mama.

@mamana clo : iya xiao, kayaknya untuk pertama kalinya dia punya temen kyk gitu kali, makanya kesannya mendalam banget.

@cyntha : ayooo kamu pasti bisaaaa.... hahahhaa.

Anonymous said...

Kyaaaa....gua bisa ke-skip yang ini.... Happy birthday Nathannn. Biar tambah keren, tambah imut dan tambah bijaksana. Buat mamanya juga biar makin jago bikin kuenya, hehehe. Seru banget, pestanya 3 tema booo, heheheh.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@daadaachan : thank you auntie... sebetulnya tema yg di request si Nathan robot. tapi jadinya ya gini deh, gado-gado campur aduk. hehehehe....