1 Corinthians 13:13
ha ha ha
kyaaa lucu.. eh itu Bokap na Nathan, alias Misua ? ehehe... mirip, kyaa.. g masih ga bisa cuap2 ama Nathan, pakai bahasa indo aja bingung menghibur anak kecil apa lagi pakai bahasa linggis hiks
hahahha... funny...btw, angry face nya si papa ga kya angry, malah jadi pengen ketawa, xixixixi...
hahaha lucu... :D
Hahahha yang lagi nge-wink lucu amat fotonya. Bisa kompakan gitu, hehehe.
Huahaha..bisa diatur-atur gitu expresinya..:)
@JUT : hahaha juga...@Pitshu : iya pit, nathan sama daddynya. kalo gitu nathan ntr gw training ngomong bahasa indo dulu deh yg lancar. :)@eny : hahahhaa... angry face nya jadi funny face ya En.@arman : lagi di airport nih nunggu mau jemput mama gw tp pswt nya blm landing. iseng ga ada kerjaan jadi foto2 deh.@daadaachan : iya kalo nge wink bapak sama anak sama2 pinter deh tuh. hehehehe...@pinkbubble : auntie El mau request expresi apa bisa juga lho... :D
itu emang sengaja apa gak sengaja len bisa kompakan gitu? hahahha
Ternyata ah boy mirip papanya:) pinter bs ngewink, kalau denzel udah susah payah wink dua matanya pasti nutup.
hihihihi...kompakan yaaa
Nathan anak papa banget...ayo bikin satu lagi yang anak mama banget.. hehhee...
@mamipapa : sengaja Fel, mommy nya yg kasih instruksi mau ekspresi apa, si ah boy ikutin, ga lupa daddynya pun dipaksa sama dia biar sama.@once_alifetime : kalo soal nge-wink udah jago dari dulu. bakat menurun dari daddynya kali ya. :)@journal mommy yenny : iyaa... iseng2 ga ada kerjaan.@mamana clo : haaaah mirip daddy banget ya? baiklah kalo gitu harus bikin 5 lagi yg mirip mamanya. :P
lucu banget si AhBoy Len ...sebenernya kalo dia marah kae apa sih Len ? g pensaran krn tampang dia super kalem ?
hhaha.. gua vote buat nathan, ekspresinya lebih oke daripada daddy hihihi..
@veny : huaaa kalo marah bisa ngamuk2 Ven.@pucca : wuiiih belum liat mommynya nathan, wakakakaka....
Post a Comment
15 comments:
ha ha ha
kyaaa lucu.. eh itu Bokap na Nathan, alias Misua ? ehehe... mirip, kyaa.. g masih ga bisa cuap2 ama Nathan, pakai bahasa indo aja bingung menghibur anak kecil apa lagi pakai bahasa linggis hiks
hahahha... funny...
btw, angry face nya si papa ga kya angry, malah jadi pengen ketawa, xixixixi...
hahaha lucu... :D
Hahahha yang lagi nge-wink lucu amat fotonya. Bisa kompakan gitu, hehehe.
Huahaha..bisa diatur-atur gitu expresinya..:)
@JUT : hahaha juga...
@Pitshu : iya pit, nathan sama daddynya. kalo gitu nathan ntr gw training ngomong bahasa indo dulu deh yg lancar. :)
@eny : hahahhaa... angry face nya jadi funny face ya En.
@arman : lagi di airport nih nunggu mau jemput mama gw tp pswt nya blm landing. iseng ga ada kerjaan jadi foto2 deh.
@daadaachan : iya kalo nge wink bapak sama anak sama2 pinter deh tuh. hehehehe...
@pinkbubble : auntie El mau request expresi apa bisa juga lho... :D
itu emang sengaja apa gak sengaja len bisa kompakan gitu? hahahha
Ternyata ah boy mirip papanya:) pinter bs ngewink, kalau denzel udah susah payah wink dua matanya pasti nutup.
hihihihi...kompakan yaaa
Nathan anak papa banget...
ayo bikin satu lagi yang anak mama banget.. hehhee...
@mamipapa : sengaja Fel, mommy nya yg kasih instruksi mau ekspresi apa, si ah boy ikutin, ga lupa daddynya pun dipaksa sama dia biar sama.
@once_alifetime : kalo soal nge-wink udah jago dari dulu. bakat menurun dari daddynya kali ya. :)
@journal mommy yenny : iyaa... iseng2 ga ada kerjaan.
@mamana clo : haaaah mirip daddy banget ya? baiklah kalo gitu harus bikin 5 lagi yg mirip mamanya. :P
lucu banget si AhBoy Len ...
sebenernya kalo dia marah kae apa sih Len ? g pensaran krn tampang dia super kalem ?
hhaha.. gua vote buat nathan, ekspresinya lebih oke daripada daddy hihihi..
@veny : huaaa kalo marah bisa ngamuk2 Ven.
@pucca : wuiiih belum liat mommynya nathan, wakakakaka....
Post a Comment