Monday, May 9, 2011

FUNNY FACE


pirates of the carribean


angry face




happy face


confused face


*wink


15 comments:

JUT said...

ha ha ha

Pitshu said...

kyaaa lucu.. eh itu Bokap na Nathan, alias Misua ? ehehe... mirip, kyaa.. g masih ga bisa cuap2 ama Nathan, pakai bahasa indo aja bingung menghibur anak kecil apa lagi pakai bahasa linggis hiks

Anonymous said...

hahahha... funny...
btw, angry face nya si papa ga kya angry, malah jadi pengen ketawa, xixixixi...

Arman said...

hahaha lucu... :D

Anonymous said...

Hahahha yang lagi nge-wink lucu amat fotonya. Bisa kompakan gitu, hehehe.

Pinkbuble said...

Huahaha..bisa diatur-atur gitu expresinya..:)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@JUT : hahaha juga...

@Pitshu : iya pit, nathan sama daddynya. kalo gitu nathan ntr gw training ngomong bahasa indo dulu deh yg lancar. :)

@eny : hahahhaa... angry face nya jadi funny face ya En.

@arman : lagi di airport nih nunggu mau jemput mama gw tp pswt nya blm landing. iseng ga ada kerjaan jadi foto2 deh.

@daadaachan : iya kalo nge wink bapak sama anak sama2 pinter deh tuh. hehehehe...

@pinkbubble : auntie El mau request expresi apa bisa juga lho... :D

mamipapa said...

itu emang sengaja apa gak sengaja len bisa kompakan gitu? hahahha

Once in a Lifetime said...

Ternyata ah boy mirip papanya:) pinter bs ngewink, kalau denzel udah susah payah wink dua matanya pasti nutup.

Journal Mommy Yenny said...

hihihihi...kompakan yaaa

mamana clo said...

Nathan anak papa banget...
ayo bikin satu lagi yang anak mama banget.. hehhee...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : sengaja Fel, mommy nya yg kasih instruksi mau ekspresi apa, si ah boy ikutin, ga lupa daddynya pun dipaksa sama dia biar sama.

@once_alifetime : kalo soal nge-wink udah jago dari dulu. bakat menurun dari daddynya kali ya. :)

@journal mommy yenny : iyaa... iseng2 ga ada kerjaan.

@mamana clo : haaaah mirip daddy banget ya? baiklah kalo gitu harus bikin 5 lagi yg mirip mamanya. :P

Veny said...

lucu banget si AhBoy Len ...
sebenernya kalo dia marah kae apa sih Len ? g pensaran krn tampang dia super kalem ?

Pucca said...

hhaha.. gua vote buat nathan, ekspresinya lebih oke daripada daddy hihihi..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@veny : huaaa kalo marah bisa ngamuk2 Ven.

@pucca : wuiiih belum liat mommynya nathan, wakakakaka....