Nah si Ah Boy seneng banget tuh sama acara kasih makan ikan. Terus-terusan suruh beli makanannya dan dia yg tabur-taburin ke kolamnya.
Ini dia acara kasih makan ikannya :
Sampe pas udah waktunya diajak pulang, si Ah Boy bilang, "Daddy, i want to buy some fish." Akhirnya kita kelilingan deh tuh cari toko ikan hias.
Setelah beli ikan dan peralatan ini itunya, pulang pasang-pasang, langsung deh si Ah Boy duduk di samping seharian sambil ikannya di ajak ngomong, di sayang-sayang akuariumnya.
"Don't scared fish, be brave yaaa. Because i'm sayang you....."
*Itu sebagian kalimat-kalimat yg kedengeran di kuping mommy.
13 comments:
dari semua bianatang gw paling males piara ikan soalnya gak ada bunyinya en gak bisa dipegang2.... Tapi skerang gw taruh ikan di water fountain gw, lumayan juga kalo pagi sambil sikat gigi liatin ikan berenang2...,
haha.. emang ikannya lagi ngapain sampe dibilangin be brave segala :P
jah... bahasanya kok campur indo ?! hahahaha....
sih Ah Boy klo lagi suka beginian itu angin2an enggak sih! bentaran nanti udah ga suka lagi ? gitu~
hihihiihiii ii juga sayang you ahboy :D
waaaahhh..Ah boy suka sama ikan juga yaa..yuk, main ke rumah...ada kolam ikan walau gak gede amat..sama nih hobi nya ama si daddy di rumah tuh..:b
foto yang ama daddy nya bagus tuh... :)
gw demen ngliatinnya tapi males nguras akuariumnya :P
Len, gmana cara foto si Nathan jelas gt? Lu pake a230 jg kan? Gw uda cape hatiii fotoin Samu, jelas kl pake flash...
udah ber puluh2 kali si tommy propose pengen piara ikan tapi gua tolak mentah2, soalnya tar gw yg sibuk nguras nya. gila apa krj an di rmh udah cukup byk masih hrs ngurusin ikan. emang dia janji mo dia yg nguras tp gw kurang percaya sm janji nya dah..mendingan take the save option.hihihi..ahboy sayang2 mei2 hazel aja..ikan ga bs ngomong,, kurang lucuu..hihihi
@yenny : gw paling demen piara ikan dari jaman dahulu kala. demen ngeliatin mereka berenang2. kyknya betah deh gw kalo ke rumah lu Yen. duduk sambil liatin water fountain yg ada ikannya. hahaha...
@pucca : soalnya si ah boy dikasih tau, ikannya takut tuh soalnya ga ada mommynya. mommynya masih di toko ikan. karena kita belinya ikan kecil.
@pitshu : emang kalo ngomong gado2 Pit. skrg sih udah ga ditongkrongin terus tuh ikannya.
@livia : aaahh ii, kan jadi maluuuu.... hahahaha.
@journal mommy yenny : huaaaa... ada kolam ikan juga yaaa.... asiiik nti kapan2 aku main ke rumah mu yaaa.
@arman : susah dapetnya Man, soalnya banyak orang lalu lalang di sana ngeliatin kolam ikan. :)
@cyntha : hahahhaa.... sini gw kurasin deh.
@christinewu : foto yg sama ikan itu? itu pake flash soalnya udah malem, pertama gw foto ga pake flash jadinya gelap.
@angel : kebalikan sama gw Ngel. dari sejak merit udah berpuluh2 kali gw propose ke vinsen mau piara ikan, tp ditolak mulu bertahun2, sampe kemaren anaknya sekali minta langsung dibeliin. haiiisssh.... teganyaaaaa.
lucu banget si Ah Boy
itu loh yg "i'm sayang you" hahahaaa
bgs Len BOtanical Garden spore ? sesekali mo kesana deh ,
Lucu banget si Ah Boy. Masih disayang-sayang ga ikannya atau dah kebosenan sekarang? Hehhehe.
@veny : kayak taman gitu deh Ven tapi luaaaas banget. biasa kita ke sana buat keluarin keringet. :)
@daadaachan : udah ga ditengok lagi skrg. hahahhaa...
Post a Comment