Thursday, April 22, 2010

BACK TO WORK

Hari ini, 22 April'10, tepat 2 bulan sudah berlalu.

Hari ini mommy balik kerja lagi. Udah habis masa cuti 2 bulan nya. Udah selesai masa FTM dadakan nya. Sekarang kembali lagi mommy bangun pagi, pake baju kerja, sepatu hak, tenteng tas, pagi-pagi jalan menuju MRT, berdesak-desakan, empet-empetan, senggol-senggolan di dalem kereta.

Trus ngapain aja mommy n ah boy selama 2 bulan di rumah???

Pagi jam 8 mommy bangun, siapin susu buat ah boy, masak sup dan nasi buat lunch nya, trus siapin kotak makan buat ah boy di sekolah. Bekalnya tiap hari beda. Tapi si ah boy emang ga gitu suka cemilan, jadi bekalnya jg porsi sedikit aja. Hari ini biksuit coklat, besok sosis 1 batang, besok nya roti, besoknya lagi ham n cheese, besoknya lagi cereal, habis itu balik lagi ke biskuit, dst.....

Jam 9 bangunin si ah boy, cuci muka, ganti seragam, jam 9.25 berangkat ke sekolah. Sekolahnya deket, cuman di blok sebelah, jalan kaki 5 menit udah sampe.
Habis anter sekolah mommy ke pasar dulu, trus pulang ke rumah, sarapan, nyapu, ngepel, beresin kamar, tau-tau 2 jam udah berlalu, jam 11.25, turun lagi jemput si ah boy pulang sekolah.

Begitu si boss sampe di rumah, gantiin seragam pake baju rumah, cuci tangan cuci kaki, jam 12 teng suapin lunch, biasa selesai sekitar 30-45 menit. Selesai makan jam 1.30PM mandiin si ah boy. Abis itu minta temenin main, kadang nonton VCD (sekarang lagi fans berat sama Kevin & Karyn, disc nya bisa diputer sehari non stop diulang-ulang terus).

Jam 2.30PM waktu nya si ah boy bobo siang. Begitu si ah boy udah merem. Mommy enak dong santai.... no...no.... mommy langsung terbang ke dapur, cuci baju, cuci seragam, jemur, potong sayur, masak buat dinnernya daddy. Biasa baru selesai 2-3 jam kemudian, yg bersamaan dengan bangunnya si ah boy.

Jam 5.30 sore waktunya si ah boy minum susu atau di kasih snack. Sambil temenin main, atau kadang minta turun main di playground bawah, sambil nunggu daddy pulang kantor.

Jam 7PM dinner time, sambil nonton playhouse disney. Selesai si ah boy makan giliran mommy mandi n makan. Trus beres-beres, Begitu selesai waktu udah menunjukkan jam 10.00 malem. Masih lanjut lagi temenin si boss kecil sampe dia merem kira-kira jam 11-12 malem. Baru deh mommy bisa lurusin pinggang. Sehari 16 jam non stop, melebihi jam kerja kantoran, yg menghasilkan penurunan berat badan 4 kg/2 bln. Horeee.......

Begitulah kegiatan si ah boy dan mommy nya selama 2 bulan terakhir.
update : sekarang si ah boy di rumah sama popo nya yg balik lagi dari jkt. :D

12 comments:

FeN said...

Jadi FTM 2 bulan jg jadwalnya padettt sepadet-padetnya ya.. Gw rasa bs melebihin jadi pekerja kantoran ngkali ya..

So skrg si Ah Boy ama sapa di rumah?

L'a Sugar said...

wah jam tdr nya nathan sama kaya hazel ya. gua aja cape nih uda krg tidur bgt tiap hr di kantor nguap2 mulu.

mamipapa said...

wohhh len elo sama yah sama gw kek gitu, pantesan blognya gak update heheh cuman gw ketolong ada mba cuci

btw skrg yg jaga ah boy siapa setelah elo kerja?

Pucca said...

FTM malah lebih padet dari kerja kantoran ya len hehe.. tapi kan enak kerjanya pake hati.. caile :P

Cyntha said...

oooohhh...gw kira elo jd ftm terus...tawunya cuma 2 bulan toh :D

kurang tuh postingannya, kasi kesan & pesannya donk selama jd ftm...trus menurut elo enakan yg mana niyy ftm or working mom? :D

Maya said...

ho oh kirain jd FTM terus...tp 2 bulan turun 4 kg...asik jg yah..hehe

pantesan pas photo di sentosa uda sexy pisan..^_*

btw Happy Belated 3rd Bday to Nathan yah, sehat selalu.

Arman said...

wah pasti berat juga ya harus balik kantor...

Patzie said...

WUAHHHH CONGRATS LEN!!! 4 KG DLM 2 BLN YAH!!!
gw JUGA CUMA 2 KG DLM SEBULAN!!!
yes!!! Tapi mandeg setelah itu gak turun2 lagi....
Xixixi... akhirnya cuma si phopho bisa mesti jagain nathan ya...
Jgn2 nyokap lo abis dari Jkt gendut ke SG balik kurus lagi ni... xixixi

mamana clo said...

Nathan ga sarapan len?

kilat banget euy, jam 9 bangun, 9:25 berangkat sekolah.
si bocah bangun jam 6 pagi, jam 8 baru bisa berangkat tuh..

Anonymous said...

Selamat bekerja kembali yah bu. Nathan pasti baek2 di rumah sama Popo :)

Yenny said...

Sedih pasti balik kantor lagi ya Len... Cerita FTM nya kurang lengkap nih, semua di rekap jadi 1 postingan....hehhehe...

mamana Jeremy said...

Kita baru aja balik.. kirain bisa mampir tmpat loe Len weekdays, ternyata dah balik kerja yaa...
Met balik kerja ya Len :) All the best