Si Ah Boy udah 37 bulan nih
- Berat badan 12.5 kg. Senengnya, sekarang udah mulai mau makan coklat, tapi makannya dikit2 doang, jadi kalo beli 1 block coklat C*dburry, si ah boy makan 1/3 bagian, mommy sisanya. :D
- Udah seneng sekolah. Sekali waktu pas hari sabtu, pagi2 pas Nathan udah bangun tidur lagi ngulet di ranjang, trus mommy bilang " Today is saturday Nath, is it enak at home? No need go to school." Trus Nathan jawab "Yes mommy, but school also enak." Mommy soooo surprise sama jawabannya. Wooow....
- Perkembangan baru si Ah boy : udah bisa ber-Bahasa Indonesia lhoooo. Gara2nya dibeliin VCD album nya Kevin & Karyn, mulai dari yg English, Mandarin sampe yg Bahasa Indonesia. Nathan malah seneng stel yg Bahasa Indo, tiaaaap hari stel lagu koko kevin. Trus beberapa hari kemudian tau2 udah nyanyi aja.... "Di dalam dunia ada dua jalaaaannnn....Lebar dan sempit.... dst", kadang tau2 nyanyi " Haleluya Puji Tuhaaan....".
Suatu hari tiba2 si Ah boy nyanyi2 pake nada dia sendiri " Semuanyaaaa buat Tuhaaaan...." diulang2 mulu itu kalimat, yg ada mommy sama daddy sampe bingung ini lirik lagu yg mana??? kayaknya ga ada deh di album. Akhirannya yg ada tiap abis nyanyi kalimat itu si daddy sambungin " Amiiiiinnnn....", wakakakka..... ada2 aja bapak sama anak.
- Potty training belum berhasil selama mommy 2 bulan di rumah, tapi at least sekarang udah ga 24 jam pake diaper. Sehari2 udah ga pake diaper, tidur siang jg udah ga pake, cumaaan ntar pas si ah boy udah bilang mau pipis, masih tetep menolak kalo diajak ke dalem kamar mandi. Masih kekeuh ga mau pipis di toilet, maunya pipis di diaper. Jadi itu diaper serasa toilet bowl dah. Begitu udah selesai pipis, diapernya udah penuh, trus dilepas deh diapernya. Begitu seterusnya, setiap mau pipis baru pake diaper.
- Urusan baca membaca udah lumayan lancar, udah banyak kata yg Nathan bisa baca. Paling sering Nathan baca tulisan2 yg ada di baju kaos yg Nathan pake atau baju mommy dan daddy yg ada tulisannya.
- Soal makanan masih tergantung mood. 2 bulan yg lalu lagi suka makan daging, kalo makan nasi maunya makanin dagingnya aja, ayam, b*bi, bakso, daging ham. Beberapa hari ini malah ga mau daging sama sekali, maunya sayur. Dan kalo makan sayur maunya bagian batangnya ga mau daunnya.
- Lagi sukaaaa banget tanya "jam berapa". Mau ngapa2in mesti ada jamnya. Udah gitu bisa nawar pula. Kalo udah malem, mau tidur.....
Mommy : " Nathan, it's night already. Let's go it's time to sleep."
Nathan : "What time now, mommy?"
Mommy : "It's 11 o'clock now. You have to sleep."
Nathan : "Sleep later ya..., 12 o'clock ya...."
Mommy : "Nooo...... 11 o'clock sleep."
Nathan : "11.30 laaaah." (*singlish nya keluar deh*)
Mommy : @$#^%^&%^*&
Makin besar makin pinter dan sehat selalu ya Ah boy. Happy 37 Months Old.
- Berat badan 12.5 kg. Senengnya, sekarang udah mulai mau makan coklat, tapi makannya dikit2 doang, jadi kalo beli 1 block coklat C*dburry, si ah boy makan 1/3 bagian, mommy sisanya. :D
- Udah seneng sekolah. Sekali waktu pas hari sabtu, pagi2 pas Nathan udah bangun tidur lagi ngulet di ranjang, trus mommy bilang " Today is saturday Nath, is it enak at home? No need go to school." Trus Nathan jawab "Yes mommy, but school also enak." Mommy soooo surprise sama jawabannya. Wooow....
- Perkembangan baru si Ah boy : udah bisa ber-Bahasa Indonesia lhoooo. Gara2nya dibeliin VCD album nya Kevin & Karyn, mulai dari yg English, Mandarin sampe yg Bahasa Indonesia. Nathan malah seneng stel yg Bahasa Indo, tiaaaap hari stel lagu koko kevin. Trus beberapa hari kemudian tau2 udah nyanyi aja.... "Di dalam dunia ada dua jalaaaannnn....Lebar dan sempit.... dst", kadang tau2 nyanyi " Haleluya Puji Tuhaaan....".
Suatu hari tiba2 si Ah boy nyanyi2 pake nada dia sendiri " Semuanyaaaa buat Tuhaaaan...." diulang2 mulu itu kalimat, yg ada mommy sama daddy sampe bingung ini lirik lagu yg mana??? kayaknya ga ada deh di album. Akhirannya yg ada tiap abis nyanyi kalimat itu si daddy sambungin " Amiiiiinnnn....", wakakakka..... ada2 aja bapak sama anak.
- Potty training belum berhasil selama mommy 2 bulan di rumah, tapi at least sekarang udah ga 24 jam pake diaper. Sehari2 udah ga pake diaper, tidur siang jg udah ga pake, cumaaan ntar pas si ah boy udah bilang mau pipis, masih tetep menolak kalo diajak ke dalem kamar mandi. Masih kekeuh ga mau pipis di toilet, maunya pipis di diaper. Jadi itu diaper serasa toilet bowl dah. Begitu udah selesai pipis, diapernya udah penuh, trus dilepas deh diapernya. Begitu seterusnya, setiap mau pipis baru pake diaper.
- Urusan baca membaca udah lumayan lancar, udah banyak kata yg Nathan bisa baca. Paling sering Nathan baca tulisan2 yg ada di baju kaos yg Nathan pake atau baju mommy dan daddy yg ada tulisannya.
- Soal makanan masih tergantung mood. 2 bulan yg lalu lagi suka makan daging, kalo makan nasi maunya makanin dagingnya aja, ayam, b*bi, bakso, daging ham. Beberapa hari ini malah ga mau daging sama sekali, maunya sayur. Dan kalo makan sayur maunya bagian batangnya ga mau daunnya.
- Lagi sukaaaa banget tanya "jam berapa". Mau ngapa2in mesti ada jamnya. Udah gitu bisa nawar pula. Kalo udah malem, mau tidur.....
Mommy : " Nathan, it's night already. Let's go it's time to sleep."
Nathan : "What time now, mommy?"
Mommy : "It's 11 o'clock now. You have to sleep."
Nathan : "Sleep later ya..., 12 o'clock ya...."
Mommy : "Nooo...... 11 o'clock sleep."
Nathan : "11.30 laaaah." (*singlish nya keluar deh*)
Mommy : @$#^%^&%^*&
Makin besar makin pinter dan sehat selalu ya Ah boy. Happy 37 Months Old.
11 comments:
happy 37 months Nathan..
wah hebat ya udah jago baca dan nyanyi2 sekarang :)
ayo mudah2an abis ini cepet lulus potty trainnya ya :)
aaah.. nathan pinter deh udah bisa baca... good job, nathan...
nathan tidurnya malem amat, kalah deh tante viol, jam 10 aja udah bobok loh..
bagus donk len, skarang nathan udah suka sekolah :D
Wah jagoan banget ya makan sayur mau batangnya... anak gw dah susah makan sayur :(
hahaha mulai suka nawar ya... :D
selamat ulang bulan Nathan..pinter yah udah bisa baca, udah seneng sekolah, semoga makin bulan makin tambah pinter ya.
met ulbul nathan...dah betah nih skulnya :D maslah potty training kayaknya senasib nih ama aira, sampe skrg blom berhasil wkekekeke
berarti nathan udah ngerti konsep jam yah.. soalnya udah bisa nawar hehee..
Met ulbul yaa Nathan :) smoga makin pinter and sehat slalu
waaa asik deh denger anak betah skul... mudah2an J jga betah yaa kaya Nathan!
Happy 37 mos Nathan, be a mommy good boy always yah..
ternyata bobonya mlm jg ya..wen kl ditanya mao skolah ga,bykan jwbnya ga mao ;p
kl gua makan sayur mo daunnya doank ga doyan batangnya,bisa kongsi sama ah boy de hehehe
Post a Comment