Tuesday, March 30, 2010

RESORT WORLD SENTOSA

Dalam rangka ultah si Ah Boy, daddy ngajakin holiday ke resort world sentosa. Nginep 1 malam di Festive Hotel, Minggu - Senin, biar lebih murah karena jadinya harga hotel dan tiket universal studio dihitung weekday bukan weekend. Hihihi....

Hari Minggu habis ke gereja pulang ke rumah dulu ambil tas, kali ini kita cukup berbekal 2 tas ransel saja. Sampe di vivocity, lunch dulu habis itu langsung naik monorail sentosa express $3/orang, Nathan masih gratis. Sampe di sentosa, langsung check in dulu ke hotel.

Hotelnya bagus, ada balkon nya, karena modelnya resort gitu jadi hotelnya model memanjang, bukan menjulang ke atas.


Malemnya nonton Song of The Sea, ternyata si Ah Boy udah ga excited, karena udah pernah, jadi yg ada minta keluar mulu.

Hari Senin baru kita masuk ke Universal Studio, harga tiketnya $66/orang, dan seperti sebelumnya Nathan gratis.
Dengan harga segitu masih dikasih voucher makan seharga $10/orang dan voucher belanja $5/orang.



Yg pasti si Ah Boy seneng banget, mommy nya apalagi, paling happy kalo ke tempat-tempat seperti disneyland atau Univ Studio gitu.

22 comments:

FeN said...

Nathan lucu spt keluar dari telor :)

Veny said...

wahh org sono dah pergi duluan . gmn masih rame ga ? Htlnya bgs juga ya , next time g kesana ah ! he22

Arman said...

di universal studio banyak mainan buat toddler gitu gak sih? gua pengen ke universal studio tapi takutnya si andrew masih belum gitu bisa main.

soalnya kalo naik ride nya yang model kayak jurassic park ama studio tour gitu ada yang kaget2nya bukan? si nathan kaget2 gitu gak pas naik ride2 nya?

Lina said...

wuihhh keren fotonya... Udah rame belum wahananya ?

Windy said...

Happy belated bday, Nathan :)
Di Universal katanya banyakan wahana untuk orang dewasa, Len..
Bener ya?
Soale jadi ragu mau ajak Jac kesana kalau mainan anaknya dikit mah..

Pucca said...

wow..semua orang singapur ke universal studio yah :D
harga tiketnya mahal amir *untuk ukuran orang bergaji rupiah kaya gua*
untung dikasih voucher makan jadi mendingan hehehe..

mamana clo said...

Happy Birthday Nathan !

Len, mainan di universal studio banyakan buat anak preschool ato anak SD yah?

Unknown said...

Wah enaknya yg tinggal di Sing bisa langsung cobain Univ Studio...bagus yah wah di Sing jd makin banyak tempat hiburan dah.

hunny said...

waaa... udah jajalin universal duluan ya..

nanti tanya2 ya len :)

Cyntha said...

happy belated b'day nathan...wuih seneng deh diajak jalan2 *apa mamany yag lebih demen hehe*

makin oke aja nih sing :D
andaikan universal studio buka di indo *ngayaldotcom*

santi said...

len..kl anak dbawah 4th masii gratis ya?seru amat...sayang waktu feb ksana blumbuka..hiks2....

Selvi said...

anak sampai usia berapa free tiket masuknya? wahananya apa aja len? udah beroperasi semua?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@all : universalnya masih rame dan kebanyakan org indo. hahaha....

wahananya banyakan yg untuk org gede, jadi pas kita ke sana cuma naik ride 3 macem, karena yg lain harus ada tinggi badan minimal, jadi nathan ga boleh main.

tiket masuk dibawah umur 5 thn masih gratis.

L'a Sugar said...

maryln monroe nya ko ky waria sih. wakaka..

@viol: buat yg bergaji dolar juga mahal ko viol tiket masuknya..haha

Shanni said...

wuih seru ya... seneng bener donk pastinya Nathan karena acara bday kali ini special ya :)

Tine said...

Happy belated bday yaa buat Nathan Len :)
Baguss kok cupcakessnyaa...
asiknya dirayain di movieworld :)

Ps: prasaan aku dah komen lor kmren2 nih Len..

Anonymous said...

happy birthday, Nathan...
cup cakes keren pastinya...

hmm.. blum bisa maen ya anak2.. kebeneran deh.. nabung dl aja buat ntar O'i gede'an baru ajak ke sono.. hihihii..

Anonymous said...

Asyik yah Nathan seneng, mama seneng, Mama gak kalah sexy kok sama Marilyn Monroe nya hehe..

Anonymous said...

hotelnya bagus len, mahal ga? ratenya per night berapaan ya? Kalo timmy rada kedean pengen maen ke sing ah, pengen mencoba si universal studio ini. May be akhir taon lah

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@enysusanto : ratenya SGD 240/night.

luvly7 said...

Ooo, si Nathan termasuk yang free ticket ya?? gue kira udah bayar, secara Nathan tinggi :)

Kliatannya kmrn gue gag jadi ke Universal studio ini gag salah deh, Tim Nick blom gitu ngerti keknya ... ntar 2 taonan lagi baru pegi kesana deh :)

Poto2nya masiy banyak gag Len?? Mo liat2 lagi dong???

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@luvly7 : fotonya yg lain ga gitu bagus hasilnya. :)