Hari Minggu habis ke gereja pulang ke rumah dulu ambil tas, kali ini kita cukup berbekal 2 tas ransel saja. Sampe di vivocity, lunch dulu habis itu langsung naik monorail sentosa express $3/orang, Nathan masih gratis. Sampe di sentosa, langsung check in dulu ke hotel.
Hotelnya bagus, ada balkon nya, karena modelnya resort gitu jadi hotelnya model memanjang, bukan menjulang ke atas.

Malemnya nonton Song of The Sea, ternyata si Ah Boy udah ga excited, karena udah pernah, jadi yg ada minta keluar mulu.
Hari Senin baru kita masuk ke Universal Studio, harga tiketnya $66/orang, dan seperti sebelumnya Nathan gratis.
Dengan harga segitu masih dikasih voucher makan seharga $10/orang dan voucher belanja $5/orang.



22 comments:
Nathan lucu spt keluar dari telor :)
wahh org sono dah pergi duluan . gmn masih rame ga ? Htlnya bgs juga ya , next time g kesana ah ! he22
di universal studio banyak mainan buat toddler gitu gak sih? gua pengen ke universal studio tapi takutnya si andrew masih belum gitu bisa main.
soalnya kalo naik ride nya yang model kayak jurassic park ama studio tour gitu ada yang kaget2nya bukan? si nathan kaget2 gitu gak pas naik ride2 nya?
wuihhh keren fotonya... Udah rame belum wahananya ?
Happy belated bday, Nathan :)
Di Universal katanya banyakan wahana untuk orang dewasa, Len..
Bener ya?
Soale jadi ragu mau ajak Jac kesana kalau mainan anaknya dikit mah..
wow..semua orang singapur ke universal studio yah :D
harga tiketnya mahal amir *untuk ukuran orang bergaji rupiah kaya gua*
untung dikasih voucher makan jadi mendingan hehehe..
Happy Birthday Nathan !
Len, mainan di universal studio banyakan buat anak preschool ato anak SD yah?
Wah enaknya yg tinggal di Sing bisa langsung cobain Univ Studio...bagus yah wah di Sing jd makin banyak tempat hiburan dah.
waaa... udah jajalin universal duluan ya..
nanti tanya2 ya len :)
happy belated b'day nathan...wuih seneng deh diajak jalan2 *apa mamany yag lebih demen hehe*
makin oke aja nih sing :D
andaikan universal studio buka di indo *ngayaldotcom*
len..kl anak dbawah 4th masii gratis ya?seru amat...sayang waktu feb ksana blumbuka..hiks2....
anak sampai usia berapa free tiket masuknya? wahananya apa aja len? udah beroperasi semua?
@all : universalnya masih rame dan kebanyakan org indo. hahaha....
wahananya banyakan yg untuk org gede, jadi pas kita ke sana cuma naik ride 3 macem, karena yg lain harus ada tinggi badan minimal, jadi nathan ga boleh main.
tiket masuk dibawah umur 5 thn masih gratis.
maryln monroe nya ko ky waria sih. wakaka..
@viol: buat yg bergaji dolar juga mahal ko viol tiket masuknya..haha
wuih seru ya... seneng bener donk pastinya Nathan karena acara bday kali ini special ya :)
Happy belated bday yaa buat Nathan Len :)
Baguss kok cupcakessnyaa...
asiknya dirayain di movieworld :)
Ps: prasaan aku dah komen lor kmren2 nih Len..
happy birthday, Nathan...
cup cakes keren pastinya...
hmm.. blum bisa maen ya anak2.. kebeneran deh.. nabung dl aja buat ntar O'i gede'an baru ajak ke sono.. hihihii..
Asyik yah Nathan seneng, mama seneng, Mama gak kalah sexy kok sama Marilyn Monroe nya hehe..
hotelnya bagus len, mahal ga? ratenya per night berapaan ya? Kalo timmy rada kedean pengen maen ke sing ah, pengen mencoba si universal studio ini. May be akhir taon lah
@enysusanto : ratenya SGD 240/night.
Ooo, si Nathan termasuk yang free ticket ya?? gue kira udah bayar, secara Nathan tinggi :)
Kliatannya kmrn gue gag jadi ke Universal studio ini gag salah deh, Tim Nick blom gitu ngerti keknya ... ntar 2 taonan lagi baru pegi kesana deh :)
Poto2nya masiy banyak gag Len?? Mo liat2 lagi dong???
@luvly7 : fotonya yg lain ga gitu bagus hasilnya. :)
Post a Comment