Thursday, October 8, 2009

SPLASH...SPLASH @ ZOO




9 comments:

Pucca said...

bagus fotonya len, kontras warna birunya ;D

Shanni said...

wah asik banget ya di zoo-nya ada tempat maen begini Len?

micha bisa kaga mau pulang dah kalo kesana :D

Mommy Axel said...

Di Sing mah enak ya, banyak splash pool gitu. xixii.. Waktu kemaren sebenarnya si Axel pengen gue kasih main yang di Vivo City tuh. Cuma takut masuk angin, abisnya kan bangun dari jam 4 pagi dan ga bobo lagi sampe malam.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : iya tempat keseluruhannya lebih bagus Vi, warna/i gitu dipadu air dan dikelilingi daun2 hijau.

@shanni : ayoo micha sini lagi. :)

@mommy axel : gapapa kali El kl anginnya ga kenceng. trus jgn terlalu lama. Axel mupeng dong liatin anak2 main??

mamana clo said...

papana clo gak mau diajak ke SG nih.. katanya safari lebih bagus drpd SG zoo.. hahaha...

Anonymous said...

Wah Nathan senang sekali, Dea sih takut air jadi pasti jejeritan hehe. Keramiknya licin gak Len?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : yaaaah, ayo dong om ajakin clo main ke SG biar bisa main sm nathan... hihihi.

@thesalem : nathan kl bajunya basah jg langsung jejeritan, tp kl mainan air koq ga jejeritan ya? itu yg biru bukan keramik, tp busa gitu kyk di playground, jadi kl jatoh ga sakit.

Cyntha said...

baguuusss....kapan yak aira mo maen aer kayak gitu??? :( kena cipratan dikit aja udah nangis2 *sigh*

Anonymous said...

wah.. seru banget ya nathan..
iya tuh, tempatnya bagus..
kapan disini bisa punya kaya gitu?