Weekend kemaren kita kedatengan ta-ciu (kokonya mommy) dari Jakarta. Ta-ciu dateng sama keluarganya, anaknya 2 cewe. Nathan seneng sekali main sama ciecie Re dan meimei Kay. Setiap hari di rumah main terus, kadang main sepeda, motor2an, main drum. Hahaha... abis mainannya Nathan punya, ya pasti lah mainan anak cowo semua.
Si ciecie dan meimei ini badannya montok berisi, seneng deh mommy liatnya, apalagi si ciecie Re makannya gampang banget, sampe-sampe mommynya jatahin dia makan, kalo ga, bablas terus ga bisa rem. Tapi mommy seneng banget liat ciecie ini kalo makan, sampe mommy berandai2, mudah-mudahan Nathan besok makannya seperti ciecie Re ini. Lahap, cepat dan makan apa aja ok, ga pake pilih-pilih. Kalo meimei Kay makannya lamaaaa, sampe diemut-emut bisa 1 jam lebih. Tapi tetep aja badannya montok gitu.
Ini dia foto ciecie dan meimei yang sempat dicaptured sama mommy di rumah.....
Si ciecie dan meimei ini badannya montok berisi, seneng deh mommy liatnya, apalagi si ciecie Re makannya gampang banget, sampe-sampe mommynya jatahin dia makan, kalo ga, bablas terus ga bisa rem. Tapi mommy seneng banget liat ciecie ini kalo makan, sampe mommy berandai2, mudah-mudahan Nathan besok makannya seperti ciecie Re ini. Lahap, cepat dan makan apa aja ok, ga pake pilih-pilih. Kalo meimei Kay makannya lamaaaa, sampe diemut-emut bisa 1 jam lebih. Tapi tetep aja badannya montok gitu.
Ini dia foto ciecie dan meimei yang sempat dicaptured sama mommy di rumah.....
Hari sabtu dan minggu kita serombongan pergi ke sentosa dan zoo. Udah pasti Nathan senang dan semangat sekali.
Waktu di sentosa nonton Song of The Sea, Nathan sampe ga berkedip matanya, paling sebentar-sebentar minta di lap mukanya karena kena cipratan airnya.
Kalo di zoo, Nathan excited minta liat elephant, kangaroo, tiger. Dan tiap ada kesempatan yg boleh pegang, pasti Nathan mau pegang binatangnya.
Ini penampakan beberapa fotonya....

13 comments:
baca postingan orang-orang pada bawa anaknya ke kebun binatang.. kapan yaaaaa gilirannya clo???
song of the sea itu pertunjukkan binatang atau animasi?
gue baru liat tuh rekaman song of the sea di camera om gua. wahh bagus banget. nyesel juga sih. cuma hari itu ya, antriannya panjang banget kan Len. Mana gua juga ga fit dan ga mood. wakkaka... Abonnya enak ga?
wah cie2 n mei2nya nathan cuantik2...
gw aj nonton song of the sea terkesima, apalagi nathan :D
tiket masuk zoo berapa duit yah ?! kekekekek... ada keingin akhir Oct nanti pengen main ke zoo *kampungan banget dah* kekekekek...
Nathan seneng soale jadi mendadakan ada temen ya?
Ciecie-nya cantikkk bener Len. Umur brp? Jrg2 nih liat cewek gede, pan temen blogger bykn anaknya msh kecil2 ;)
Seneng ya ke zoo..
Ken jg seneng. Sayang Kev belum pernah. Wkt kmrn mo ke Zoo negara di KL, tp koq kyknya kurang manteppp. Jelas lebih top si Singapore Zoo deh.
Akhirnya batal lagi deh..
wah pasti seneng ya ada cousinsnya dateng... jadi rame... :)
Meimei lucu bangeeet hehe.
Gapapa mommy nanti gede Nathan mau main basket dan renang, pasti bodinya juga jadi sekel dan gede :)
@mamana clo : iya coba bawa clo ke kebun binatang, pasti excited deh.
Song of the sea itu pertunjukan air mancur pake sinar laser ada nyanyi2nya juga.
@mommy axel : ho oh antrinya panjaaang benget, kmrn ini aja acaranya mulai 8.40pm kita sampe di depan gerbangnya jam 8.15 tp antrinya udah melingker2 panjang banget. Abonnya endang gumindang lhooo... thanks ya El.
@cyntha : iya cantik dan montok2... hahaha. tp kl gw bilang shownya bagusan yg jaman dulu tuh Cyn, yg baru ini masih kalah permainan lasernya.
@pitshu : tiket masuknya adult $25 udah termasuk tiket tram dan boatnya. kapan dateng sini Pit?
@fen : ciecie Reginenya umur 4.5 thn Fen. iya tuh Nathan memang lebih seneng main sama anak yg lbh gede dr dia. jd kl pulang jkt dia seneng banget soalnya cousin2nya pada lebih gede semua.... :)
@arman : iya Man, apt gw yg mungil jadi rame banget. hahaha... si Nathan seneng ada temen mainnya.
@thesalem : iya nih, waktu liat ciecie n meimei, mommy ngarep biar ah boy badannya cepet montok jg. :)
asik donk len, nathan ada temen maen, cakep2 lagi :D
gua blom pernah ke singapur zoo abis mikirnya ah binatangnya paling2 dari sini juga hahaha :D
iya cie2 sama mei2nya cantik2 ya :)
tenang aja mommy, ntar gede Nathan pasti keren deh, tinggal fitness aja, pan muka mah udah ganteng hehehe :D
kalo enggak ada halangan 24 Oct hehehehe :D
@pucca : hahaha... gw ga tau binatangnya darimana, ayo sini Vi ntar kita ke zoo bareng. :)
@shanni : waduh mending badannya di montokin sejak dini aja, kl fitness ntar kantong mommy bolong bayar membership fee nya mahal pisan. :D
@pitshu : asik2, ntar kontek2 ya Pit.
Post a Comment