Setelah sebelumnya daddy beli tiket masuk online dari sebulan yg lalu, dan karena kita takut nanti pas bubaran pulangnya malem dan berdesak-desakan, akhirnya diputuskan nginep aja di hotel terdekat, dan hotelnya tidak lain dan tidak bukan adalah hotel tempat daddy mencari semangkok berlian sehari-hari.
Hari Sabtu pagi, seperti biasa Nathan ke music school dulu. Abis itu makan siang, trus pulang dulu ke rumah ambil tas isi baju dan peralatan lainnya.
Cek in jam 2 siang, ga lupa foto-foto dulu dong di dalem kamar.
Jam 4 sore kita turun makan dulu di mall sebelah. Udah kenyang jalan kaki deh ke Marina Bay. Sepanjang jalan banyak petugas-petugasnya, jalanan menuju ke sana ditutup untuk kendaraan. Sampe sana dibagi gudibek isinya banyak banget, ya iyalaah udah bayar mahal, awas aje kalo dikit isinya.... Di pintu depan ada stand yg jual merchandise YOG, dan kita beli sepasang boneka maskotnya YOG 2010, Si Lyo dan Merli.
Selesai belanja, kurleb jam 6 kita menuju tempat duduknya, suasana udah rame abis, dari yg tua-muda, laki-perempuan, cakep-jelek, bau-wangi, item-putih, keriting-lurus, semuanya komplit.
Opening ceremony nya bagus. Tapi setengah acara Nathan mulai merengek2, minta menikmati kasur empuk di hotel berbintang aja, daripada berpanas-panas di lapangan. Setelah di bujuk-bujuk, sampe ada petugas yg lewat dan liat Nathan berlinang airmata, si om langsung kasih sebotol c*ca c*la. (yg akhirannya diminum sama mommy). Bujukan dan rayuan lumayan berhasil, sampe Nathan akhirnya ketiduran di tengah hingar bingar penonton.
Kira-kira jam 9.30 PM, kita membubarkan diri, setelah si Ah Boy bangun dan mulai merengek lagi, "I want Daddy's hotel...."
Akhirnya kita melanjutkan acara kembang apinya YOG dari balik jendela hotel sajah.....
13 comments:
gua kok baru tau ya ada gini2an, beneran olimpiade buat anak2 atau acara singapur doank len?
Ih kaus birunya keren banget looooh haha
Asik loh nginep di hotel, mana Nathan udah terlelap gitu. Jadi lanjutan setelah melihat kembang api dari balik jendela ngapain dong Len? hehe
ahahaha.. enakan juga di hotel mommy.. ada AC, adem.. lagian kan udah dapet goodie bag-nya hehee...
jeahhh sempet-sempet nya lu pake tato di pipi, Len....kikkekekekekeek
adoooyy ini word verivication di bawah syem banget : soldowi....untung bukan sodomi, man!
wwaaa... bagus ya.. demen liat kembang api gitu.. en hotelnya juga ga kalah bagusnya !!! ahahahhah... pantes si Nathan betahan di hotel.. hiihi..
Hahhahha, iya lah kalo seumur Nathan belum bisa menikmati. Dia bakalan milih di hotel sambil pencet2 remote TV :D
hahaha...nathan milih balik hotel mo tidur daripada milih liat pembukaan YOG :D
hehehe kasian si nathan... kepanasan sih ya jadi gak nyaman...
Waa ikut meramaikan YOG yaa Len..
nonton live pasti lebih seru ya...
Opening ceremony national day aja bagus bgt apalg YOG yaaa.. *waktu itu gw ga nonton di tv sih hehe*
Ps: Tangan Nathan gmn Len, dah sembuh?
huaa...kayanya rame tuh ya
mungkin nathan engap juga kali di tengah kerumunan banyak orang ya
@pucca : beneran olimpiade Vi, buat anak muda. seluruh negara numplek di Sing nih, rame bener...
@thesalem : kaos birunya enaaak, adem.
abis liat kembang api dilanjutkan acara ngerumpi sama nyokap n cici gw yg dateng dari Jkt. hahaha...
@mamana clo : hahaha... di hotel liat kembang apinya ga bisa pake acara teriak2an Xiao.
@bebek : abisan gw liat kiri kanan pada pake tato yaaa hayooo ikut dah. huahahaha, soldowi, bahasa apa pula itu?
@ernie : iya kembang apinya heboh bener Er. Si nathan emang demen banget bobo di hotel dari kecil, heran gw, nih anak tau aja bgmn cara menikmati hidup. :)
@yenny : betuuul, ditambah jingkrak2an di ranjang.
@cyntha : ho oh anak gw ga suka keramaian.
@arman : kepanasan dan keramean kyknya deh Man.
@myjbless : ikutan nonton live ngarep disorot kamera masuk tv. hahaha...
tgnnya udah kempes, tapi masih agak merah, kyknya efek kebanyakan dipakein salep, secara kulitnya dia tuh sensitif banget.
@journal mommy yenny : betul Yen dia emang ga gitu suka tempat2 rame.
Huaa..bagus yah openingnya? Kantor gw janji bagi2 tiket gratis krn sponsor..buntutnya cm 5 tiket yg disebar en diambil org2 level atas. Buntutnya gw cm ntn kembang apinya dr rumah..;(
Bagusss... katanya sampe 2 million peoples numplek di sana. Lho rumah lu bisa keliatan ya? asik dong, secara rmh gw lantai 3, ga keliatan apa2. hiks hiks....
Post a Comment