Akhir-akhir ini Ah Boy suka memposisikan dirinya jadi cartoon character.
Kadang pake selimut dipundak belakang trus abis itu ngoceh sendiri :"I'm superhero...." Kalo habis nonton Playhouse Disney, Nathan akan bilang "My name is Mickey Mouse".
Tapi sekarang yg lagi hot-hotnya Nathan menamakan dirinya "Bungo" (*A ring tailed lemur that loves to make signs and put them all over the jungle. He is also very good at Geography*), character di cartoon Jungle Juction.
Kemaren itu waktu pulang sekolah, di rumah si Ah Boy bilang gini :
"At school, teacher call me Nathan. I don't want. My name is Bungo".
Begitu pula kalo mommy pulang kerja, mommy panggil Nathan, "Hi Nathan...."
Trus dijawab sama Nathan, "I'm Bungo". Terpaksa mommy harus panggil ulang, "Hi Bungo..." baru deh dibales sama Nathan "Hi Mommy".
Kadang-kadang mommy, daddy dan phopho juga diposisikan sebagai teman-temannya si Bungo:
Mommy = Zooter (*An energetic pink piglet scooter, who is the jungle messenger*).
Daddy = Taxicrab (* A crab that loves to dance and makes the greatest smoothies in the jungle*).
Phopho = Ellyvan (* A blue elephant van, that carries the deliveries around the jungle. He is the biggest animal in the jungle and Zooter's best friend*).
Yg bikin lucu, kalo malem sebelum tidur suka main dulu, mengakibatkan seluruh anggota Jungle Juction bisa pindah ke dalem kamar.... ^_^
Kadang pake selimut dipundak belakang trus abis itu ngoceh sendiri :"I'm superhero...." Kalo habis nonton Playhouse Disney, Nathan akan bilang "My name is Mickey Mouse".
Tapi sekarang yg lagi hot-hotnya Nathan menamakan dirinya "Bungo" (*A ring tailed lemur that loves to make signs and put them all over the jungle. He is also very good at Geography*), character di cartoon Jungle Juction.
Kemaren itu waktu pulang sekolah, di rumah si Ah Boy bilang gini :
"At school, teacher call me Nathan. I don't want. My name is Bungo".
Begitu pula kalo mommy pulang kerja, mommy panggil Nathan, "Hi Nathan...."
Trus dijawab sama Nathan, "I'm Bungo". Terpaksa mommy harus panggil ulang, "Hi Bungo..." baru deh dibales sama Nathan "Hi Mommy".
Kadang-kadang mommy, daddy dan phopho juga diposisikan sebagai teman-temannya si Bungo:
Mommy = Zooter (*An energetic pink piglet scooter, who is the jungle messenger*).
Daddy = Taxicrab (* A crab that loves to dance and makes the greatest smoothies in the jungle*).
Phopho = Ellyvan (* A blue elephant van, that carries the deliveries around the jungle. He is the biggest animal in the jungle and Zooter's best friend*).
Yg bikin lucu, kalo malem sebelum tidur suka main dulu, mengakibatkan seluruh anggota Jungle Juction bisa pindah ke dalem kamar.... ^_^
9 comments:
kalo clo udah lewat fase itu.. parah juga waktu itu soalnya si bocah pernah ampe nangis-nangis menganggap dirinya masinis kereta.. untungnya sekarang udah engga hehhee...
wakakakaka... lucu banget :)
@mamana clo : ya ampun.... pak masinis kenapa sampe nangis segala? anak2 suka ada2 aja ya. :)
@pitshu : ceritanya lucu, tapi yg temenin mainnya bisa sampe mabok Pit. :P
hihihihi...lucu banget ya nathan...
serumah juga lagi demen jungle junction tuh..hehehheee
hahaha...ada2 aja nathan. kalo aira baru tahap org2 disuru ngikutin gayanya. misalkan dia joget2, kita suru ngikutin. or critanya dia megang remote, trus wawancara kita gitu. n kita hrs ngomong *mamana serasa artis lg diintervyu infotainment wkekekeke*
haha.. lucu banget.. kalo semua anak di sekolahan begitu bisa mabok kali gurunya ya ngapalin namanya satu2 apalagi anak2 kan berubah2 demennya hihi..
nathan nathan lucu amat sih kamu.. eh salah bungo.. :P
aduh nama cakep-cakep maunya dipanggil Bungo.
Mommy dipilih jadi messenger, abis si mommy kerjaannya kelayapan ngiderin mol mulu kali yah hehe (padahal beliin titipan gw *_*)
hahaha.... anak2 emang gitu len. Dhea sampe sekarang aja masih suka ngomong sendri dan jadi tokoh dari ygdi tonton. Dulu tergila2 sama dora. Sekrang upin ipin. Haiyaaa.... engga banget kan?? masa mami selalu disuruh jadi kak rose??? Haizzzz....
@journal mommy yenny : kalo di rumah lu ada kejadian kyk gw, bisa lebih rame lagi anggota jungle junction yg pindah ya Yen. hahahha...
@cyntha : wakakaka... mommy jadi seleb dadakan ya?
@pucca : gurunya langsung pada resign kali Vi. :P
@thesalem : mommy jadi messenger penghubung antara dompet daddy dan kasir mol ajah deh... hihihi
@enysusanto : wakakaka... sampe ngakak gw. di sini ga ada acara upin ipin En.
Post a Comment