Wednesday, May 19, 2010

MEET & GREET KEVIN & KARYN

Si Ah Boy fans berat sama penyanyi lagu rohani anak-anak di Indonesia ini. Udah beli beberapa album VCD nya, disetel 24 jam sampe baret2, rusak, beli lagi album yg sama.

Begitu dapet kabar ada acara jumpa fans di salah satu mall Jakarta. Langsung deh mommy pesen tiket dadakan. Dan akhirnya tgl 7-10 May'10, Nathan, mommy dan phopho terbang ke Jakarta.

Acaranya tgl 9 May'10 jam 2 siang di Mall Central Park. Sampe sana ternyata rameeeee banget. Biarpun berada di mall yg sepi pengunjung dan ber AC dingin tetep aja berdesak2an bikin mommy keringetan.

Begitu koko Kevin & cece Karyn muncul di panggung dan nyanyi, Nathan langsung bengong, cengo, dan melongo. Ga tau karena ga ngenalin karena koko & cece nya udah gede (sedangkan di album VCDnya masih kecil), atau bengong karena kaget mimpi menjadi kenyataan bertemu idolanya. hihihi....

Yang pasti Nathan seneng banget dooong.....

12 comments:

Yenny said...

Waduhhh bela2in buat jumpa fans :D eh Len, gw juga kaget loh kok mereka jadi gede gitu ya? Gw pernah liat cover albumnya kan kecil, kok jadi abg gitu ya? Hahhaha...

Journal Mommy Yenny said...

hihihihi...iya...nathan tampangnya masih TAKJUB gitu yaaa...hahahhaaa

Arman said...

gua tau nih kevin and karyn. pas andrew masih kecil pernah dikasih vcd nya ama mertua gua. iya ya udah gede bener sekarang 2 anak itu ya...

Pucca said...

wah khusus ke sini buat nonton ya len? gua kemaren juga baru ke cp, blom ada apa2, lama banget sih full itu mall hehehe..
baek banget ya mereka nathan dipangku gitu :)

angel said...

ihh ko udah gede bgt sih. dulu prasaan seinget gw masih kecil2. tau2 udah abg gini. cepet amat dia tumbuh ya. Trus skrg masi nyanyi lagu rohani anak2 apa udah rohani abg ky nikita? gua demen loh lagu2 nikita.

Cyntha said...

gilaaa..bela2in ke jakarta demi nyenengin anak *kasi jempol buat mommy* lucu bangeet ngliat tampangnya nathan :D

ahhh...gw mah tawuuu kalo si kevin & karyn dah segedeee ituh wkekekeke...

Anonymous said...

Waaa khusus mau liat kevin and karyn yaa...
Gw aja liatnya panglingg... mereka dahh gedee bgt heheh
Smua anak ada kesempatan poto bareng ya Len?

mamana clo said...

Kevin Karyn-nya emang udah gede banget.. jadi beda ama yang diliat di VCD yah, hehee.. terutama si Kevin-nya tuh..

Once in a Lifetime said...

Oh, gua malah gak tahu ada jumpa fans, kok bs tahu Len? Denzel jg suka Kevin& Karyn tapi gak sampe gimana, bingung kali ya, kok udah beda jauh ama yg di VCD. Emang mereka masih nyanyi lagu anak2 wkt jumpa fans kemaren, suaranya jg udah gak mirip kali ya?

Veny said...

Iya setau g mrk amsih anak2 .. kok udah gede gitu yah ? si Ah Boy cute n imut banget he222

Anonymous said...

aish... kaget mereka udah segede itu. sampe ga ngenalin. kalo karin mukanya masih mirip, tapi kevinnya beda banget ya....

luvly7 said...

Wiih, udah gede pisan ya Len!!
Hahaha, gue kira meet & greetnya masiy di SIn, ternyata khusus terbang ke Jkt euuuy :)

Hebat juga Nathan kecil2 udah bisa ngefans sama artis :p hehehee