1 Corinthians 13:13
udah beli aja bu... bagus ya... pinknya keren :D aduh.. jadi pengen juga heheheh
smoga bisa jadi milik ya, len.....
VAIO.. VAIO.. laptop impian gua tuh!! :Dtapi karna beli satu dapet 2 biji yang compaq hehe.. jadi compaq juga bagus kok kekekek :P
kalo liat bentuk n wrnya sich oke bgt len. Fancy tp tetep elegant :) *ya iyalah sony vaio githu loch* tp lu kudu pertimbangkan jg spesifikasinya len worthed ga ama hrgnya :)
gak sanggup beli Vaio gua pake acer aja deh hahaha... keren emang Len.. ayo ayo ... kalo ada budget sih beli aja.. :)
beli.. enggak.. beli.. beli.. beli..
@Shanni : iya Shan, bagusss banget, kecil pisan.@bebek : i wish....@pucca : iya Vi, beli 1 Vaio bisa beli 2 yg merk lain.@cyntha : dia mahal di ukuran kecilnya Cyn, spec nya sih sama aja sama yg merk lain.@Ariany : budget sih ada Ar, tapi masih blm rela belinya secara kl beli merk lain bisa dapet 2 biji.@hunnyph7 : wakakakaka....*ngakak guling2*
Post a Comment
7 comments:
udah beli aja bu... bagus ya... pinknya keren :D aduh.. jadi pengen juga heheheh
smoga bisa jadi milik ya, len.....
VAIO.. VAIO.. laptop impian gua tuh!! :D
tapi karna beli satu dapet 2 biji yang compaq hehe.. jadi compaq juga bagus kok kekekek :P
kalo liat bentuk n wrnya sich oke bgt len. Fancy tp tetep elegant :) *ya iyalah sony vaio githu loch* tp lu kudu pertimbangkan jg spesifikasinya len worthed ga ama hrgnya :)
gak sanggup beli Vaio gua pake acer aja deh hahaha... keren emang Len.. ayo ayo ... kalo ada budget sih beli aja.. :)
beli.. enggak.. beli.. beli.. beli..
@Shanni : iya Shan, bagusss banget, kecil pisan.
@bebek : i wish....
@pucca : iya Vi, beli 1 Vaio bisa beli 2 yg merk lain.
@cyntha : dia mahal di ukuran kecilnya Cyn, spec nya sih sama aja sama yg merk lain.
@Ariany : budget sih ada Ar, tapi masih blm rela belinya secara kl beli merk lain bisa dapet 2 biji.
@hunnyph7 : wakakakaka....*ngakak guling2*
Post a Comment