Thursday, May 14, 2009

WILL U BE MINE...?

Lagi dalam proses pikir-pikir, timbang-timbang. Beli-enggak-beli-enggak....??? Ooh... Sony Vaio Pocket Notebook, will u be mine?

7 comments:

Shanni said...

udah beli aja bu... bagus ya... pinknya keren :D aduh.. jadi pengen juga heheheh

bebek said...

smoga bisa jadi milik ya, len.....

Pucca said...

VAIO.. VAIO.. laptop impian gua tuh!! :D
tapi karna beli satu dapet 2 biji yang compaq hehe.. jadi compaq juga bagus kok kekekek :P

cyntha said...

kalo liat bentuk n wrnya sich oke bgt len. Fancy tp tetep elegant :) *ya iyalah sony vaio githu loch* tp lu kudu pertimbangkan jg spesifikasinya len worthed ga ama hrgnya :)

MarvelLicia corner said...

gak sanggup beli Vaio gua pake acer aja deh hahaha... keren emang Len.. ayo ayo ... kalo ada budget sih beli aja.. :)

Anonymous said...

beli.. enggak.. beli.. beli.. beli..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Shanni : iya Shan, bagusss banget, kecil pisan.

@bebek : i wish....

@pucca : iya Vi, beli 1 Vaio bisa beli 2 yg merk lain.

@cyntha : dia mahal di ukuran kecilnya Cyn, spec nya sih sama aja sama yg merk lain.

@Ariany : budget sih ada Ar, tapi masih blm rela belinya secara kl beli merk lain bisa dapet 2 biji.

@hunnyph7 : wakakakaka....*ngakak guling2*