Thursday, May 7, 2009

A BOX OF FLASH CARD

Dua hari yg lalu di supermarket bagian buku anak-anak dan flash card....

"Nathan, which one do you want?"

"Nathan want this one (nunjuk buku gambar kereta)..., Nathan want this one (nunjuk flash card alphabet)..., Nathan want this one (nunjuk flash card numbers)...."

"How many do you want?"

"One, two, three, four, five, six, seven, eight, nine, teeeeenn...."

"Haaah..... so many. No....., one only, oke?"

"Oke...."

Akhirnya jadi beli sekotak flash card yg bergambar angka 1-100.

Dan semalem pulang kantor mommy dibuat kaget karena Nathan udah bisa sebut angka 1 sampe 100. Haaah... mommy sampe ga percaya deh. Ga salah nih? Koq bisa? Koq lancar? Koq cepet?
Waaah... anak siapa dulu dooong. Anak mommy......

12 comments:

mamipapa said...

tomorrow.....

Nathan want this one (nunjuk buku gambar kereta)..., Nathan want this one (nunjuk flash card alphabet)...,

hehehe...

Cyntha said...

wuih hebat ya nathan...
gimana caranya lu ngajarin len?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : wakakaka... besok2 udah minta nya yg lain lagi biasanya Fel.

@cyntha : gua ga ajarin cyn. tau2 pulang kantor dia bisa, diajarin sama orang rumah kali tuh.

Pucca said...

wah..cepet banget udah bisa, kalo gitu mesti beliin yang baru donk len hehe. emang nathan pinter mau beli sekaligus banyak soalnya tau dia bakal cepet bisa kali ya..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : hahaha.. mommynya bankrupt deh.

Santi said...

wah..nathan pinter yaaa :)..sapa ajarin..ajarin koko mikel dunk..baru ampe 30 ni... :d..ajarinnya gmana Len..tp cepet si y nyerepnya..mamipapiny yng suka males :D

Anonymous said...

wah, nathan hebat banget. langsung bisa. Dhea kemarin baru mami beliin flash card numbers juga. ada 100 lembar, tapi beda2. Cuman 1-20 semua dengan gambar yg berbeda. Trus ada sign +, - , =

Mungkin untuk belajar penjumlahan atau pengurangan. Tapi maminya lagi males nih, jadi ga sempet ngajarin dhea. Akhirnya itu flash card cuman dipake ngitung gambarnya ada berapa, trus liat sebaliknya untuk ngecek jawabannya bener ato ga?

Abis ini bertekad mau ngajarin dhea ah. Biar pinter kaya nathan :)

Veny said...

Lenn
si Nathan pintar krn mama nya pinter yah .. ha22
ntar kalo Nathan ga pinter malah lo bingung lagi , turunan sapa kan maminya pinter , ha222

Felicia said...

Pinternya Nathan...ntar besok langsung beli semua Len, hehehe...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Santi : iya anak kecil cepet bisa kl diajarin ya San. jadi tinggal mamapapanya yg harus rajin2 ngajarin. :)

@enysosanto : waduh kalo penjumlahan dan pengurangan belum deh. hihihi...

@Veny : hahaha... ada2 aja Ven.

@Felicia : waduh, bisa bankrupt nih. hehehe...

Maya said...

kokoh Nathan, ajarin Olive donk...

Lena..u must be so proud with Nathan...he's so smart...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@maya : waaah.. olive juga pinter. bentar lagi juga pasti bisa. jamin deh. :)