Friday, November 7, 2008

ACTION

2 comments:

mamipapa said...

hua...gaya bener nathan..pasti kacamata mommynya deh yang di pake hehehe..btw kmrn itu gw ada vote huggies loh..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Hihihi, iya dia suka kepo bongkar2 tas mommynya. Thanks Fel, udah vote huggies ya.