Sebulan sebelum natal, si Ah Boy udah ribut pengen nulis surat buat Santa Claus.
Tapi disuruh tunggu dulu sampe bulan december baru boleh tulis.
Akhirnya tunggu sampe awal December udah mulai lagi tanya-tanya kapan bisa tulis suratnya.
Akhirnya tunggu sampe awal December udah mulai lagi tanya-tanya kapan bisa tulis suratnya.
Kemaren itu akhirnya terciptalah sepucuk surat buat Santa Claus.
Ditulis sendiri sama Ah Boy dengan mengeja pake phonics sound dari mommynya.
Ditulis sendiri sama Ah Boy dengan mengeja pake phonics sound dari mommynya.
Habis itu dianterin sama daddy buat masukin ke kotak surat.....
FYI : Si AhBoy minta guitar beneran booo, dia bilang "I want guitar with the string, i don't want the toy." *haduh mahal amaaaat yak (*_*)
13 comments:
aduh lucunya si Ahboy jd pegimana tuh bakal lu bliin guitar beneran ?
btw itu kotak srt di apato lu yah ? trus si Mr postman ntar ambil srt dari situ ?
hehehehe...uda bisa minta gitar beneran ya. Memang lagi belajar atau dia demen gitar?
hahaa.. berarti nanti les piano-nya diganti jadi les gitar aja...
baca2 di google, gitar buat anak Yamaha CS-40 600rb-an.. kalo disini sih bisa cari yang seken 250rb-an len..
@veny : itu kotak surat apato ntar postman masukin surat ke situ, bukan ambil dari situ Ven. kalo kita mau kirim surat harus masukin kotak yg di pinggir jalan.
jadi suratnya si Ahboy diambil lagi sama daddynya besokannya. hahahaha....
@journal mommy yenny : belum bisa main gitar Yen. ga tau nih knp dia tiba2 pengen minta gitar.
@mamana clo : di sini gitar yg ukurannya 1/2 gitar biasa harganya $100. :(
klo gitu ukulele aja gitar versi mini, tapi tetep mahal juga wakakaka :) kenapa dia pengen gitar ?
jadinya dikau belikan dong Len?
len, ada lho gitar yang kecil. andrew ada dikasih temen kita dari indo. gitarnya dari kayu dan ada senarnya. persis kayak gitar beneran tapi ukurannya kecil.
Wah Ah Boy lagi suka main gitar yah? Atau sering liat orang main gitar?
Mommy siap2 kelepek2 dong ya ntar dgr Nathan maen gitar hihihi
Len, bener kata Arman, ada gitar kecil dari kayu dan senarnya juga beneran...tapi di indo :D
gw pernah dipinjemin wkt foto session si sam.
iya len, beliin gitar beneran tapi yang kecil untuk anak2, kalo gitar gede juga ah boy pasti blom bisa pegangnya kan..
kalo di singapur masukinnya ke kotak surat ya, kalo kita sih dulu masukin suratnya ke sepatu yang ada rumputnya hehehe..
Len, kalau di Indo kayaknya ada gitar kayu untuk anak-anak yang harganya murmer deh,tp bukan mainan juga. Gua suka lihat digantung2 di toko2 musik dan kadang yang dipakai pengamen2 cilik.
@Lena : di Batam ada jual tuh, Len... gitar buat anak-anak...
Kalo ada tempat sewa gitar, boleh juga cobain dulu. Disini ada toko musik yang bisa sewa2in alat musik per bulan, sewanya murah juga.
Kalo emang si ah boy beneran minat baru dibeliin...hehe...
Post a Comment