
Dapet blog award dari Cyntha, mamanya Aira.
Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih buat Tuhan YME, sehingga saya bisa mendapatkan award ini.
Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih buat Tuhan YME, sehingga saya bisa mendapatkan award ini.
Terima kasih buat Cyntha, yg udah membantu saya untuk mendapatkan award ini. blaa....blaa...blaaa..... *maksudnya biar mirip kayak kata sambutan di tv gitu loooh*.
These are 7 things about me :
1. Mommynya Ah Boy ini punya 1 anak dan 1 suami. Tinggal di negara singa sejak tahun 2003, merit tahun 2005, punya anak tahun 2007. Pacaran sama daddynya ah boy dari tahun 1997 waktu masih sama-sama duduk di bangku sekolah tapi dipisahkan sama selembar dinding kelas. hihihi.... *jadul banget nih story*. Sama-sama aktif di kegiatan sekolah, daddy paskibra, mommy cheerleader. Daddy ketua osis, mommy ketua bidang rohani & sosial. Begitulah awal mula cinta bersemi hingga muncul si ah boy.
2. Penggemar berat sama yg namanya bakmie. Suka sama semua jenis mie, dari mie ayam, mie udang, ramen, mie keriting, mie bakso, indomie apalagi.
3. Bukan seorang yg mudah ber-basa basi. Kata mama, dari ke-3 anaknya cuma 1 yg paling pendiem, ga pinter ngobrol, ga bisa mulut manis. It's me, anak mama yg paling bontot. Paling beda sama koko & cicinya yg selalu heboh kalo pas acara kumpul keluarga. Jadi buat temen blogger yg pertama kali ketemuan, maapkan diriku kalo gw ga banyak ngomong dan cuman senyum-senyum manis saja.
4. Paling ga suka kalo dalam keadaan terpojok, terkurung, terhimpit, dan sejenisnya. Misalnya kalo lagi di bus, paling ga bisa disuruh duduk di bangku bagian dalem, bisa merinding sepanjang perjalanan.
Pernah suatu hari lagi duduk manis di bus pulang kantor, tiba-tiba naiklah seorang cowo gendut banget, sizenya 3 kali badan gw lebarnya, dan berdiri tepat di samping gw, dan bus dalam keadaan penuh sesak banyak orang. Mau turun bus tapi di luar hujan, akhirnya selama perjalanan rasanya udah mabok, mau muntah & hampir pingsan, berhasil tahan sampe rumah langsung tiduran di ranjang, ga berkutik, tarik napas dalem-dalem. Phiuuuuh.....
5. Gampang banget mengeluarkan airmata buaya. Waktu sedih, seneng, sakit, kaget, marah, biasanya langsung deh airmata dateng ga diundang pergi ga dianter. Pernah dulu di rumah waktu mau keluar kamar, pas sampe pintu ada yg ajak ngomong, gw balik badan langsung kepala ciuman sama tembok. Sakitnya sampe airmata turun berderai-derai. *lebay*.
6. Ga bisa tidur di atas ranjang yg spreinya acak-acakan ga mulus. Jangankan sampe tidur, mau rebahan aja rasanya ga betah. Jadi tiap kali kalo mau tidur, pasti gw akan tarik ngelurusin spreinya dulu sampe mulus dan rapi, baru deh gw naik ke ranjang tiduran. Tapi kalo udah di ranjang trus tiduran dan spreinya jadi ga rapi udah gapapa.
7. Paling anti sama yg namanya koran. *aneh ya...* Gw ga suka baca koran karena baunya, duh... ada ga sih koran yg ga bau. Kalo daddynya ah boy baca koran di rumah harus jauh-jauh minimal 3 meter. Kalo ada yg kuliahin gw suruh baca koran buat nambah pengetahuan, gw akan jawab mending lu aja yg baca abis itu kasih tau gw isinya apa. Gw lebih milih baca koran online. Tapi sejak jadi mommy, ada kemajuan dikit, udah bisa buka koran 3 menit buat liat-liat iklan supermarket, susu / diaper lagi ada harga promosi di supermarket mana.... Tapi inget lho yah, sama koran bau gw anti banget, tapi kalo sama duit yg bau, dan kucel sekalipun gw ga nolak deh. wakakakaa.....
Begitulah sekilas kisah mengenai kehidupan mommynya ah boy yg manis dan baik hati ini. Kalo mau wawancara atau pers conference, tolong book appoinment dulu ya....
3. Bukan seorang yg mudah ber-basa basi. Kata mama, dari ke-3 anaknya cuma 1 yg paling pendiem, ga pinter ngobrol, ga bisa mulut manis. It's me, anak mama yg paling bontot. Paling beda sama koko & cicinya yg selalu heboh kalo pas acara kumpul keluarga. Jadi buat temen blogger yg pertama kali ketemuan, maapkan diriku kalo gw ga banyak ngomong dan cuman senyum-senyum manis saja.
4. Paling ga suka kalo dalam keadaan terpojok, terkurung, terhimpit, dan sejenisnya. Misalnya kalo lagi di bus, paling ga bisa disuruh duduk di bangku bagian dalem, bisa merinding sepanjang perjalanan.
Pernah suatu hari lagi duduk manis di bus pulang kantor, tiba-tiba naiklah seorang cowo gendut banget, sizenya 3 kali badan gw lebarnya, dan berdiri tepat di samping gw, dan bus dalam keadaan penuh sesak banyak orang. Mau turun bus tapi di luar hujan, akhirnya selama perjalanan rasanya udah mabok, mau muntah & hampir pingsan, berhasil tahan sampe rumah langsung tiduran di ranjang, ga berkutik, tarik napas dalem-dalem. Phiuuuuh.....
5. Gampang banget mengeluarkan airmata buaya. Waktu sedih, seneng, sakit, kaget, marah, biasanya langsung deh airmata dateng ga diundang pergi ga dianter. Pernah dulu di rumah waktu mau keluar kamar, pas sampe pintu ada yg ajak ngomong, gw balik badan langsung kepala ciuman sama tembok. Sakitnya sampe airmata turun berderai-derai. *lebay*.
6. Ga bisa tidur di atas ranjang yg spreinya acak-acakan ga mulus. Jangankan sampe tidur, mau rebahan aja rasanya ga betah. Jadi tiap kali kalo mau tidur, pasti gw akan tarik ngelurusin spreinya dulu sampe mulus dan rapi, baru deh gw naik ke ranjang tiduran. Tapi kalo udah di ranjang trus tiduran dan spreinya jadi ga rapi udah gapapa.
7. Paling anti sama yg namanya koran. *aneh ya...* Gw ga suka baca koran karena baunya, duh... ada ga sih koran yg ga bau. Kalo daddynya ah boy baca koran di rumah harus jauh-jauh minimal 3 meter. Kalo ada yg kuliahin gw suruh baca koran buat nambah pengetahuan, gw akan jawab mending lu aja yg baca abis itu kasih tau gw isinya apa. Gw lebih milih baca koran online. Tapi sejak jadi mommy, ada kemajuan dikit, udah bisa buka koran 3 menit buat liat-liat iklan supermarket, susu / diaper lagi ada harga promosi di supermarket mana.... Tapi inget lho yah, sama koran bau gw anti banget, tapi kalo sama duit yg bau, dan kucel sekalipun gw ga nolak deh. wakakakaa.....
Begitulah sekilas kisah mengenai kehidupan mommynya ah boy yg manis dan baik hati ini. Kalo mau wawancara atau pers conference, tolong book appoinment dulu ya....
Setelah ini ku serahkan awardnya kepada teman-teman yg baik hati :
Angel mamanya Hazel : yg jago dalam dunia per-kue-an.
Yenny mamanya Titang : si mama gokil
Silvia mamanya Louis : yg baru buka toko pudding
Elisa mamanya Denzel : sang ibu dokter
6 comments:
cheerleader ya... keren kali..
itu koran bau lucu sekali siy len.
hahahahaha perasaan koran biasa aja baunya
gua juga gak suka lho terpojok gitu. makanya gua kalo duduk di bus, walaupun bagian pojoknya kosong, gua tetep duduknya di aisle. harusnya sih gak boleh gitu ya, bikin orang susah mau masuk. hahaha. tapi gua bodo amat dah. kalo ada orang mau duduk, baru gua bangun dulu biar orang itu duduk di pojok. hehehe.
Aku suka mojok.. Di bus, di kamar, dimanapun sukanya ketemu pojok..kecuali bioskop ga suka dipojok :)
Dan dikau cheerleader dulu? WhoAa keren sekaleee..:))
Gw juga ga bisa bobo seprei ga rapi. Ga enak gitu rasanya hehehehe. Dan koran emang bauuuu! Mana kl pegang, jarinya jd item2 lagi
hihi.. lucu ternyata ya, gua jadi tau loh ternyata semua orang ada anehnya sendiri2 hahaha..
@mama fang2 memei : koran bauuuuuuu.... ih pokoknya bau nya ga enak gitu deh. mana tangan jadi item2 pula. :(
@arman : betuuul Man, biasa gw duduk yg di aisle.
@pinkbuble : di bioskop kl gw di pojokan rasanya nonton jadi ga tenang, sekali2 liat ke bawah kaki perasaan takut kayak ada tikusnya....
hihihi... kayaknya akyuu lebih terpesona sama baletmuuuuu.
@christinewu : tooooossss deh kita. hahahaha...
@pucca : hayoooo kayaknya lu dapet giliran selanjutnya jg kan....
Post a Comment