Weekend kemaren, Daddy ajakin naik Singapore River Cruise, jalan-jalan naik boat sepanjang Singapore River. Naiknya mulai dari Clarke Quay ke Marina Bay balik lagi ke Clarke Quay.
Harga tiketnya untuk dewasa SGD 15/orang. Si Ah Boy masih dihitung free. Perjalanan cuma 30 menit. Kebetulan sepanjang river lagi ada Lantern Festival, jadi pas udah agak malem, lampunya nyala semua dengan segala macam bentuk dan hiasan.
Ini foto-foto yg sempat diambil sepanjang river.....




5 comments:
eh jeung pitshu mau ke sing, kalo sempet ketemuan yah :) hihihi.. bisa kirim no.hp ke e-mail na pitshu enggak ?! cute_pitshu@yahoo.com
Asyik juga ya len, itu spanjang perjalanan jadi ngeliatib pemandangan sing gitu ya? Trus di boatnya sendiri ada hiburan jg ga len? Hehe jadi kepengen nyoba ah...
gua inget nih pas kita honeymoon di singapur, pas di clarke quay ngeliat ada cruise ini udah pengen ikutan naik. tapi trus gak jadi. nah ini gua lupa, kenapa ya kok gak jadi... apa waktu itu udah telat ya jadi kapal terakhir udah jalan.. soalnya udah malem... bener2 lupa gua kenapa gak jadi. hahaha. *Gak penting banget ya* :P
Len, gw sampe hari ini belom pernah naek singapore river cruise loh :p ( ga ada yang tanya ya?! )
Hihihihi..
Worth the $$ ga len?
@pitshu : kapan Pit ke sini nya? asiiiikk mau ketemuan sama pitshu aaah.
@enysusanto : di boatnya cuma ada speaker kyk tour guide gitu, kasih tau tempat ini begini, tempat itu begitu... :)
@arman : hayuuu kenapa tuh Man ga jadi? apa gara2 lu lebih tertarik masuk ke bar2nya di sepanjang river? hehehe...
@pinkbubble : hahaha, kalo menururt gw pribadi sih mending uangnya buat beli baju. :P
tapi buat coba2 sih boleh lah daripada ga pernah.
Post a Comment