Tuesday, June 29, 2010

PALAWAN BEACH - SENTOSA

Main pasir udah menjadi salah satu requestnya Nathan kalo weekend. Setelah sebelumnya kita ke East Coast, kali ini kita main pasir ke Sentosa. Ini dia tempatnya....

Betapa senangnya Nathan ketemu sama pasir, sengaja bawa perlengkapan perang dari rumah buat main pasir.

Bosan main pasir, diajak sama Daddy ke pinggiran air menunggu ombak yg datang. Senengnya bukan main.....
Sementara itu, kemanakah si Mommy...???
Mommy sedang berjemur sambil (cuci mata) menikmati es kelapa muda.


Saat langit berubah menjadi jingga, akhirnya kita pulang, dengan menggendong paksa si Ah boy yg ga mau pulang.

9 comments:

Mamana Clo said...

senangnyaaaa...
andai saja tiap hari adalah weekend yah...

Journal Mommy Yenny said...

hehehhee...betah ya dia di situ...

Pitshu said...

waktu g kesini lagi ada doggie berenang ama majikannya, seneng banget tuh doggie berenang ehehe :) kok sepi yah? pas g kesana rameeee banget~

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@clo : iyaaaa.... mommynya jg seneng bisa refreshing.

@journal mommy yenny : ho oh, ga mau pulang.

@pitshu : rame koq Pit, cuman ga ke foto aja orang2nya. hhehehe...

Cyntha said...

wah senangnyaaaaaaa (mommynya) dah kayak di miami beach aje tuh posenya...hahahaha

Arman said...

anak2 emang demen banget main pasir ya...
suka iri juga gua kalo ngeliat ortu2 yang bisa ikutan main pasir secara gua gak bisa ikutan. heheh.

Pucca said...

keliatan kaya pantai pribadi len hehe..
begitu liat foto kelapa mudanya orang langsung tau deh ini bukan di indo, disini kan kelapa mudanya gak mulus begitu potongannya hahaha..

Anonymous said...

Mommy nya imut2 kayak ABG...hahahhaha...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@cyntha : maksud hati sih pengen ke hawai, apadaya cuma sampe di sentosa doang. hihihi...

@arman : hahaha... wah Man, kyknya lu perlu penyembuhan luka batin sama pantai kali yak. wakakakaka....

@pucca : pantai pribadi??? amiiiinn. btw bentar lg lu kan jg mau hanimun ke pantai toh... :)

@bulan redup : lu salah ketik kali ya? imut2 apa amit2? qiqiqi...