Main pasir udah menjadi salah satu requestnya Nathan kalo weekend. Setelah sebelumnya kita ke East Coast, kali ini kita main pasir ke Sentosa. Ini dia tempatnya....

Betapa senangnya Nathan ketemu sama pasir, sengaja bawa perlengkapan perang dari rumah buat main pasir.




9 comments:
senangnyaaaa...
andai saja tiap hari adalah weekend yah...
hehehhee...betah ya dia di situ...
waktu g kesini lagi ada doggie berenang ama majikannya, seneng banget tuh doggie berenang ehehe :) kok sepi yah? pas g kesana rameeee banget~
@clo : iyaaaa.... mommynya jg seneng bisa refreshing.
@journal mommy yenny : ho oh, ga mau pulang.
@pitshu : rame koq Pit, cuman ga ke foto aja orang2nya. hhehehe...
wah senangnyaaaaaaa (mommynya) dah kayak di miami beach aje tuh posenya...hahahaha
anak2 emang demen banget main pasir ya...
suka iri juga gua kalo ngeliat ortu2 yang bisa ikutan main pasir secara gua gak bisa ikutan. heheh.
keliatan kaya pantai pribadi len hehe..
begitu liat foto kelapa mudanya orang langsung tau deh ini bukan di indo, disini kan kelapa mudanya gak mulus begitu potongannya hahaha..
Mommy nya imut2 kayak ABG...hahahhaha...
@cyntha : maksud hati sih pengen ke hawai, apadaya cuma sampe di sentosa doang. hihihi...
@arman : hahaha... wah Man, kyknya lu perlu penyembuhan luka batin sama pantai kali yak. wakakakaka....
@pucca : pantai pribadi??? amiiiinn. btw bentar lg lu kan jg mau hanimun ke pantai toh... :)
@bulan redup : lu salah ketik kali ya? imut2 apa amit2? qiqiqi...
Post a Comment