Friday, February 12, 2010

GONG XI FAT CHAI

Hari ini last day di kantor sebelum cuti 2 bulan. Senangnya hatiku....
Dan yg pasti kita pulang dong ke Jakarta buat Chinese New Year. Besok berangkat sampe tgl 21 Feb baru balik Sing lagi. Senengnya dobel deh.....
Ah Boy, Mommy and Daddy want to say : Happy Prosperous Lunar New Year
"GONG XI FAT CHAI"

7 comments:

mamana clo said...

GONG XI FAT CHAI !
Wish you a good prosperous fortunate happy year !

Yenny - Fidel n Feo said...

Gong Xi Fa Chai juga, asyiknya bisa cuti 2 bln.

Wah bakalan ada gathering lagi dong, welcome back

Pucca said...

gong xi juga len :D
sayang kita lagi2 gak sempet ketemu ya, titip salam aja buat nathan, yang rajin kiong hi ya.. supaya mama papanya seneng hihihi :P

Maya said...

GONG XI FAT CHAI juga Lena...

Arman said...

gong xi fat cai ya!!!

Anonymous said...

gong xi fa chai...
many good fortunes in the new year!

nomad girl said...

Gong Xi Fat Chai, Len!