Hehe lagi demen2nya nyanyi ya? Beliin mic dong Len? Dulu gw prh dpt di Takashimaya, mic-nya bagus, ada stand mic gitu, terus beneran bisa keluar suara. Seneng deh ;) Ada kabelnya pula. Hihihi padahal jmn skrg semua jg uda wireless ya? Tapi terakhir uda kebetot, jadi rusak deh. Tapi tetep biar cuman mic gitu aja, ttp jadi fave buat 2K :)
8 comments:
hahahaaa.. ada2 aja nathan
mau jadi calon bintang cilik kali len..
wow gayanya..udh sama banget ma singapore idol..haha..udh jdin aja idol cilik..gantengnya ma gayanya udh pas Len :D
Hehe lagi demen2nya nyanyi ya?
Beliin mic dong Len? Dulu gw prh dpt di Takashimaya, mic-nya bagus, ada stand mic gitu, terus beneran bisa keluar suara. Seneng deh ;) Ada kabelnya pula. Hihihi padahal jmn skrg semua jg uda wireless ya? Tapi terakhir uda kebetot, jadi rusak deh. Tapi tetep biar cuman mic gitu aja, ttp jadi fave buat 2K :)
Ngmg2 gaya yg paling bawah itu lucuuu banget :D
hahaha...gw demen banget tuh foto yang pertama, bener2 menghayati banget :D di lesin nyanyi aja len. kayaknya nathan ada bakat deh *sotoy.com*
Nathaaaan....serasa di panggung yah? disorot lampu2 :D
hahaha.. sayang gak ada gaya andalan yang berlutut 1 kaki itu ya :P
gedenya mo jadi penyanyi nih len :D
@hunnyph7 : hahaha... ga tau tuh, kl soal nyanyi mah hobi bener dah dia.
@santi : singapore idol wannabe ya... kekekeke.
@Fen : ada Fen, udah gw beliin mic yg ada stand nya gitu, yg pake ada lampu2 nya juga. emang itu salah satu mainan fave nya dia juga. :)
@cyntha : di sini belum ketemu les nyanyi. hahaha....
@pucca : gaya andalannya belum bisa di capture nih. sabar ya auntie... hehehehe.
hahaha kenapa bisa tau2 bergaya nyanyi gitu? lucu...
@arman : itu agak tinggi kayak panggung gitu Man, makanya dia naik ke situ trus nyanyi deh.
Post a Comment