Wednesday, November 4, 2009

LET'S SING WITH ME

Lagi bergaya nyanyi sambil pura2 pegang microphone di counter cosmetic mall, yg ada jadi tontonan, auntie2 SPG nya pada ketawa semua.

8 comments:

Anonymous said...

hahahaaa.. ada2 aja nathan
mau jadi calon bintang cilik kali len..

santi said...

wow gayanya..udh sama banget ma singapore idol..haha..udh jdin aja idol cilik..gantengnya ma gayanya udh pas Len :D

FeN said...

Hehe lagi demen2nya nyanyi ya?
Beliin mic dong Len? Dulu gw prh dpt di Takashimaya, mic-nya bagus, ada stand mic gitu, terus beneran bisa keluar suara. Seneng deh ;) Ada kabelnya pula. Hihihi padahal jmn skrg semua jg uda wireless ya? Tapi terakhir uda kebetot, jadi rusak deh. Tapi tetep biar cuman mic gitu aja, ttp jadi fave buat 2K :)

Ngmg2 gaya yg paling bawah itu lucuuu banget :D

Cyntha said...

hahaha...gw demen banget tuh foto yang pertama, bener2 menghayati banget :D di lesin nyanyi aja len. kayaknya nathan ada bakat deh *sotoy.com*

Nathaaaan....serasa di panggung yah? disorot lampu2 :D

Pucca said...

hahaha.. sayang gak ada gaya andalan yang berlutut 1 kaki itu ya :P
gedenya mo jadi penyanyi nih len :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@hunnyph7 : hahaha... ga tau tuh, kl soal nyanyi mah hobi bener dah dia.

@santi : singapore idol wannabe ya... kekekeke.

@Fen : ada Fen, udah gw beliin mic yg ada stand nya gitu, yg pake ada lampu2 nya juga. emang itu salah satu mainan fave nya dia juga. :)

@cyntha : di sini belum ketemu les nyanyi. hahaha....

@pucca : gaya andalannya belum bisa di capture nih. sabar ya auntie... hehehehe.

Arman said...

hahaha kenapa bisa tau2 bergaya nyanyi gitu? lucu...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@arman : itu agak tinggi kayak panggung gitu Man, makanya dia naik ke situ trus nyanyi deh.