Aduh, pusing juga neh, secara si Nathan koq badannya ga gemuk2 ya, emang sih minum susu nya ga banyak2 amat, cuman sekitar 550 ml per hari. Tapi dia tuh makannya banyak euuyy, dari makan nasi, sampe cemilan2 seperti roti, biskuit, coklat, dll. Pasti ada aja deh tuh makanan sejenis roti dan kawan2 tiap hari masuk ke perutnya, tapi tetep aja nih anak koq masih langsing gini. Duh... Mommy jadi pusing tujuh keliling dibuatnya.
Setelah denger2 orang kiri kanan, ada auntie yang bilang anaknya dikasih vitamin merk "Appeton" jadi gemuk bin montok. Jadinya beli lah vit merk itu, tapi koq Nathan udah di kasih minum vit itu tetep aja ga gemuk2, emang sih pertama2nya napsu makannya jadi beringas, tapi koq biarpun udah minum tuh vit hampir setahun badannya ga montok2 juga seperti kata si auntie...
Akhirnya secara udah desperado, si mommy beli deh vit Scott's Emulsion. Pertama beli yg rasa orange, karena pas di toko nya penuh pertimbangan banget mau beli yg rasa original, takut rasanya ga enak n Nathan ga mau minum, malah jadi mubazir kan. Eehh... pas udah beli, beberapa hari kemudian denger ada yg bilang kalo yg rasa orange itu kurang "greng", cuman ecek-merecek doang. Ya sutra lah beli lagi deh yg rasa original. Dan kemaren adalah malam perdana dimana Nathan di kasih minum Scott's yg original, tapi tetep aja dicampur sedikit yg rasa orange. Hmmm... setelah masuk ke mulutnya ternyata dia ok ok aja tuh, walaupun sebelumnya pake acara tutup mulut dulu dan kepalanya di geleng2 ke kiri ke kanan kayak senam SKJ jaman SD dulu.
Wuihh.... mudah2an kali ini Scott's nya manjur dah. Udah pengen liat timbangan badannya Nathan melewati angka 10. Kapan yaaa....????

1 comment:
anak2 gua, gua ksh vit merk vidalyn kalo ga salah dr abbort trus gua kasih scott's jg yg original... mungkin nasi n cemilannya mesti di cut down jd susunya bs ditambah.
krn sdh kekenyangan mkn cemilan makanya susunya sdh ga muat...
Post a Comment